TI Medan Dukung Krakatau Kids II

MEDAN- Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (TI) Kota Medan mendukung kegiatan Open Turnamen Krakatau Kids II, yang diselenggarakan Dojang Taekwondo Krakatau Club di Gelanggang Remaja Jalan Sutomo Ujung Medan 1 Juli 2011 nanti mendatang.

Dukungan yang diberikan Pengcab TI Medan terhadap kejuaraan tersebut berupa bantuan material serta piala dan sejumlah hal terkait lainnya. “Kita harapkan dengan Kejuaran tersebut dapat terlahir atlet taekwondo yang beprestasi. Sehingga, ke depannya bisa menjadi atlet yang andal yang mampu berlaga di tingkat nasional dan internasional,” ujar Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia (TI)  Kota Medan, Bobby Octavianus Zulkarnaen SE didampingi Wakil Ketua I,  Sofyan Pencawan  saat menerima audiensi Panitia Open Turnamen Krakatau Kids II di sekretariat Jalan Gaharu Medan, Kamis (21/4).

Menurut Bobby, Kejuaran yang diselenggarakan Dojang Taekwondo Krakatau Club sangat berpotensi baik. Pasalnya kejuaraan yang digelar nanti juga berkaitan dengan upaya membangkitkan gelora atlet untuk meraih prestasi dan menunjukkan kemampuan sebagaimana yang diajarkan selama ini. “Saya akan fokus dan mendukung kejuaraan yang positif untuk perkembangan atlet,” ujar Bobby yang juga ketua DPP MPI Sumut itu.

Sementara Ketua Dojang Taekwondo Krakatau Club yang juga Ketua Panitia Open Turnamen Kids II, Drs Muhammad Rifai MPd mengucap terima kasih kepada Ketua Pengcab TI Medan, yang telah mendukung turnamen tersebut.

Dijelaskan Rifai, tujuan turnamen tersebut untuk meningkatkan prestasi pemuda  pada usia anak-anak menuju remaja dan mengakomodasi semangat pemuda untuk tidak terjerumus hal –hal yang negatif. Selain itu untuk meningkatkan jiwa sportifitas atlet dan kreativitas antar atlet taekwondo Medan. Serta membina presatasi atlet dan mencari bibit unggul atlet Dojang Taekwondo Krakatau Club. (omi)

Berita terkait: