Oknum Perwira Poldasu Dipropamkan

MEDAN- Oknum Polisi Berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) JP pejabat Identifikasi Direktorat Reskrim Polda Sumut dilaporkan ke Propam Poldasu dengan nomor STPL/60//IV/2011/Propam tertanggal 29 April 2011, Selasa (3/5). Hal ini merupakan buntut dari kasus perusakan warung dan pengancaman yang dilakukan AKP JP terhadap Brinawati Br Manurung (41) Warga Jalan menteng 7, Kecamatan Medan Denai, Senin (25/4) lalu.

“Kemarin aku masih takut memberitahukannya kepada wartawan, saya sudah mengadukannya ke Propam. Sekarang aku tidak takut lagi biar kapok dia, karena dia selaku Polisi beraninya cuma sama wanita,” ujar Brinawati kepada wartawan Sumut Pos, kemarin. Sebelumnya Korban juga telah melaporkan kejadian itu ke Sat Reskrim Polresta Medan dengan Nomor STPL/1078/IV/SU/Resta Medan tertanggal 30 April 2011.

Sementara itu Kabid Propam Poldasu Kombes Pol Edi Napitupulu saat dikonfirmasi wartawan koran ini  belum bersedia memberikan keterangan terkait pengancaman yang dilakukan AKP JP tersebut. (mag-8)

Berita terkait: