Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

MEDAN- Sekda Kota Medan Syaiful Safri melantik enam pejabat eslon III dan satu pejabat eselon IV di ruang rapat III kantor Wali Kota Medan, Rabu (6/7) sore. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Medan Nomor 821.2/1152/K/2011
Ketujuh pejabat yang dilantik tersebut yakni Eddy Utama menjadi Kabid Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan pada Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup Kota Medan, Hendra Ridho Gunawan Siregar menjadi Kabid Pengawasan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Medan.

Hanna Loren Simanjuntak menjadi Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Medan, Januari Pane menjadi Sekretaris Korpri Kota Medan, dr Alisyahbana Siregar SP THT menjadi Kabid Rehabilitasi dan Kontruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Medan, Nirwan SE menjadi Kabid Pendataan dan Penataan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Medan. Sedangkan pejabat esolon IV yang dilantik adalah Linda Mora SSTP menjadi Kasi Pendataan dan Penetapan pada Dinas Pendapatan Daerah Kota Medan.

Sekda Medan Ir Syaiful Bahri mengatakan, mutasi para pejabat merupakan hal yang biasa. Karena mutasi merupakan bagian dari program pembinaan aparatur yang dilakukan secara sistemik, dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus mewujudkan pelayanan publik yang semakin berkualitas menuju sistem pembinaan aparatur pada struktur organisasi secara berkesinambungan. (adl)

Berita terkait:

FEATURE