Kapan Tunjangan Sertifikasi Guru Cair?

085361601xxx
Bapak Bupati Amri Tambunan Yth, kapan tunjangan sertifikasi kami dicairkan Pak? Info dari Dinas Dikpora Kabupaten Deli Serdang, kami masuk gelombang ke 7 yang katanya bulan November. Malu kami Pak pada BNI bolak-balik menanyakan apa sudah masuk ke rekening. Tolonglah kami Pak. Apa betul dari pusat sudah masuk ke Pemkab Deli Serdang tapi di Pemkab masih dikutak-katik? Tolooonglah Bapak. Apakah CERDAS nya sudah diganti CERKAL, alias Cerdas ngakali. Tolonglah kami guru SD ini. Bapak Bupati, DPRD, PGRI perjuangkan kami, bapak guru Si Didi ini.

Langsung ke Nomor Rekening
Informasi terakhir yang kita dapatkan dari Kadis Dikpora Deli Serdang, pencairan tunjangan sertifikasi guru masih dalam proses. Perlu juga kami beritahukan bahwa tunjangan sertifikasi ini merupakan program pemerintah pusat tanpa melibatkan pemerintah kabupaten bahkan pemerintah provinsi. Dana tunjangan disalurkan langsung melalui nomor rekening guru sesuai data yang sudah diklarifikasi sebelumnya. Terimakasih.

Drs Umar Sitorus
Kabid Humas Dinas Infokom Deli Serdang
Pemkab Harus Perjuangkan Daerahnya
Kalau kita tidak lagi menghargai jasa-jasa guru, bersiaplah menunggu kehancuran daerah tersebut. Untuk itu kiranya Pemkab Deli Serdang di bawah pimpinan Amri Tambunan agar konsern memperjuangkan kepentingan daerah. Sesuai dengan konsep Deli Serdang yang CERDAS hendaknya tidak cuma wacana tetapi benar-benar lah direalisasikan. Tetap harus ada pendataan dan tekanan dari daerah ke pemerintah pusat. Kalau tidak ada pressure, kapan pulak sertifikasi para guru mau keluar. Ini kan daerahnya, perjuangkan lah.

Isma Fadly Pulungan
Sekretaris Komisi A DPRD Sumut

Berita terkait: