Gaun Malam, Anggun dan Elegan

Perkembangan Kota Medan sebagai kota metropolis, turut mendukung  perkembangan dunia fesyen. Berbagai butik yang menyediakan aneka model pakaian tersedia di kota ini. Untuk meyakinkan hal tersebut, Palladium Plaza yang terletak di Jalan Kapten Maulana Lubis Medan ini mengadakan acara Fashion Weeks yang menghadirkan berbagai jenis model pakaian yang dapat digunakan oleh masyarakat.

“Dengan acara ini, kita mengharapkan, pintu mode bukan hanya dari Jawa, tetapi juga Sumatera Utara khususnya Medan,” ujar Budi sebagai panitia dalam acara yang diselenggarakan hingga 31 Maret mendatang.

Salah satu kegiatan dalam Fashion Weeks ini adalah fashion show yang menampilkan berbagai jenis model pakaian. Seperti kasual, formal, dan batik. “Model pakaian ini sangat dekat dengan masyarakat dan sering digunakan. Karena itu, fashion show ini kita dedikasikan untuk masyarakat,” tambah Budi.

Palladium Fashion Weeks yang juga disponsori oleh Sumut Pos ini didukung olah beberapa  butik yang ada di Palladium. Seperti Hanger, toko yang khusus menjual produk gaun. Pada kesempatan ini, Hanger memperkenalkan koleksi gaun malam yang bisa jadi pilihan pecinta fesyen di Medan. “Gaun malam sangat elegan. Dapat memberi kesan anggun dan mewah bagi pemakainya,”tambah Budi.

Lebih dari 10 gaun malam yang dipamerkan dalam acara fashion show ini. Dan semuanya memberikan kesan mewah bagi wanita yang menggunakannya. “Gaun malam jangan dipisahkan dari sepatu high heels, karena hak tinggi akan menambah kesan anggun,”ungkap Budi.

Dalam fashion show ini, ada sekitar 35 model baik cowok maupun cewek yang berpartisipasi  menampilkan berbagai jenis model pakaian. Selain fashion show, acara ini juga memberikan tawaran menarik bagi masyarakat, yaitu harga produk dengan tawaran harga yang terjangkau. (ram)

Tagged:

Berita terkait:

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar