PS Kwarta Pimpin Grup A

SUNGGAL- Persatuan Sepakbola (PS) Kwarta memimpin grup A Kompetisi PSSI Liga Indonesia Divisi II zona Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), setelah menahan imbang PS Bintang Jaya dengan skor 0-0 di Stadion TD Pardede, Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Jumat (1/6). Sehari sebelumnya, PS Kwarta sukses menundukkan PS Peureulak dengan skor 2-0, sehingga PS Kwarta memperoleh poin empat.

Pada laga kemarin, tim besutan Reswandi mendominasi permainan dari menit awal hingga akhir. Baik dari segi jumlah serangan, peluang mapupun penguasaan bola.

Namun sayang, tak satupun gol tercipta. Dengan hasil ini, PS Bintang Jaya tetap membuntuti PS Kwarta dengan sama-sama menuai poin 4.

Sementara di pertandingan lain, PS Peureulak melawan PSKB Kota Bukittinggi juga menuai hasil imbang 2-2. Dengan hasil ini, PS Peureulak dan PSKB Kota Bukittinggi menempati urutan ketiga dan keempat dengan raihan poin masing-masing 1 hasil dari satu kali kalah dan satu kali seri.

Besok (3/6), PS Kwarta akan berhadapan dengan PSKB Kota Bukittinggi, sedangkan PS Bintang Jaya akan meladeni anak-anak PS Peureulak di Stadion TD Pardede.(mag-10)

Berita terkait:

FEATURE