MPW PP Sumut Bantu Panti Asuhan Bani Adam

MEDAN- Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Bani Adam di Jalan Mangaan 2 Mabar Medan, Kamis (28/6). Kegiatan bertajuk Menuju Sumut Sehat ini menurut Ketua MPW PP Sumut Anuar Shah SE, merupakan kegiatan sosial rutin yang terus dilakukan organisasi Pemuda Pancasila dalam membantu masyarakat kurang mampu seperti panti asuhan.

Di panti asuhan ini diberikan 75 karung beras dan 60 kotak mi instant serta sejumlah uang bertujuan agar mereka tetap hidup sehat dan layak. Bantuan tersebut diserahkan Sekretaris MPW PP Sumut H Firdaus Nasution, didampingi Ketua Bidang Ketahanan Nasional Mbelgah Tarigan dan Ketua Bidang Peranan Wanita, serta segenap pengurus MPW PP Sumut.

Sekretaris MPW PP Sumut H Firdaus Nasution mengatakan, panti asuhan ini kondisinya sangat memprihatinkan, dan ini menjadi alasan utama memberikan bantuan di panti asuhan ini. “Panti asuhan ini menjadi pilihan kami menyalurkan bantuan,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Yayasan Yatim Piatu Bani Agam, Nursyafriana didampingi para santri mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemuda Pancasila tersebut. “Bantuan-bantuan seperti ini sangat dibutuhkan para santri untuk memenuhi kebutuhan hidup,” ungkapnya.

Selain yatim piatu, anak-anak dipanti juga berasal dari keluarga kurang mampu yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Utara. (ade)

Berita terkait:

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar