Alumni SMA UISU Medan Gelar Reuni Akbar

MEDAN – Alumni SMA UISU menggelar hajatan besar di 2012. Para alumni dari berbagai stambuk akan berbaur dalam reuni Akbar yang akan digelar 25 Agustus 2012 mendatang di Hotel Madani Medan.

Kali ini Alumni tahun 1991 akan bertindak sebagai pelaksana. Ketua Panitia, Ir Fityan Hamdy mengatakan reuni ini digelar untuk seluruh tamatan dan sebagai bentuk silaturahmi bagi para tamatan SMA UISU yang kini telah terpisah jarak dan waktu.

“Jadi ini ajang kita untuk melepas kangen dengan teman-teman kita di SMA dulu. Kami coba mempertemukan semua angkatan dalam reuni akbar ini,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Reuni yang digelar bertepatan dengan libur Idul Fitri ini menurut Fityan juga menjadi kesempatan untuk berhalal bi halal. “Mumpung para alumni yang berada di luar kota pada pulang berlebaran ke Medan, kami pikir ini juga sekaligus sebagai ajang halal bi halal,” lanjutnya.

Tidak hanya sekedar bertemu kangen, para alumni juga turut memperhatikan kemajuan sekolah tempat menimba ilmunya dulu. “Rencananya akan diberikan cendramata kepada sekolah dan guru-guru sebagai penghargaan kepada mereka. Juga memberikan sumbangan sarana dan prasarana untuk keperluan adik-adik yang masih aktif dalam menuntut ilmu di SMA UISU Medan,” tambahnya.

Berbagai hiburan seperti Lucky Draw dan Games akan turut mengisi acara tersebut. “Acara akan kami kemas semenarik mungkin. Jadi tidak hanya sekedar kumpul-kumpul,” tuturnya.

Fityan juga menambahkan, bagi para alumni seluruh tamatan bagi yang berminat untuk ikutan acara reuni ini untuk mendapatkan undangan bisa menghubungi saudara Muhammad Sofyan ( HP. 0852 7002 2571 ) dan saudari Ema Satriani ( HP. 0812 6068 7098 ) atau boleh langsung datang ke Distro Eutag jalan Baru No.14  kawasan Stadion Teladan Medan. (ful)

Berita terkait: