Akhirnya Dapat Izin Dhani

Maia Estianty   

Maia Estianty

Maia Estianty


Sejak berpisah dengan Dhani, 2008 lalu, Maia pernah dipersulit bertemu ketiga anaknya. Tapi kini Dhani sudah berubah. Ia membebaskan Maia untuk lebih sering menjenguk Al, El dan Dul.

Diakui Maia, komunikasi dengan ketiga anaknya sudah intens meski sementara lewat gadget  “Ya, anggap saja anak lagi kuliah di luar negeri atau lagi di mana. Lewat gadget pun no problem,” tuturnya.

“Sekarang, setiap hari kontak, nggak sesusah dulu,” tambah mantan duet Mulan Jameela ini.

Kepada Dhani, Maia berharap izin bertemu anak bisa lebih longgar lagi.

“Saya bisa anytime ke sana. Seharusnya mereka juga bisa anytime ke tempat saya,” katanya.

Meski begitu, ia sudah sangat bersyukur sudah mulai bisa leluasa menjenguk anak-anak. Apalagi izin bertemu anak disampaikan langsung oleh Dhani.

“Alhamdulillah mas Dhani sudah SMS saya, minta sama saya, saya harus sering-sering nengokin anak-anak,” tutup Maia sambil tersenyum lega.

Setelah eks pembalap Matteo Guerinoni, Maia Estianty dikabarkan pacaran dan mau dinikahi oleh seorang perwira polisi. Gosip ini diperkuat fakta logo Mabes Polri di plat mobil Maia. Benarkah?
“Alhamdulillah kalau digosipin sama polisi, artinya laki-laki nggak ada yang berani ganggui saya lagi. Maksudnya laki-laki yang sana,” ujar Maia lantas tertawa saat ditemui baru-baru ini.

Ditegaskan sang penyanyi dan produser musik, status janda Ahmad Dhani memang berat. Tapi bukan berarti ngoyo kejar suami baru. Maia cuma pasrahkan diri sama Tuhan.

“Karena dari lahir sampai mati sudah tertulis di buku-Nya. Jadi nggak perlu ngoyo, Maia jodohnya akan datang, itu pasti datang. Jadi kalau ditulis sekarang Maia dapat jodoh ya sekarang datang,” ujarnya. (ins/jpnn)

Berita terkait:

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar