Yamaha bagi-bagi Baju Koko ke Pengendara Sepeda Motor

MEDAN – PT Alfa Scorpii sebagai maen dealer sepeda motor Yamaha terus melakukan pendekatan ke seluruh masyarakat di penjuru Sumut. Bila sebelumnya di Kabupaten Langkat, kali ini, program berbagi Ramadan hadir di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan.

BINGKISAN: Pengendara sepeda motor Yamaha Fino menerima goody bag  salah satu ruas jalan  Kota Kisaran, Kabupaten Asahan.//sumut pos/istimewa

BINGKISAN: Pengendara sepeda motor Yamaha Fino menerima goody bag di salah satu ruas jalan di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan.//sumut pos/istimewa


Program kegiatan selama bulan Ramadan yang digagas PT Alfa Scorpii di Kota Kisaran bekerjasama langsung dengan sub dealer PT Mitra Perkasa Dhian Abadi, Kisaran.

Pada, Senin (30/7) Yamaha bersama PT Mitra Perkasa Dhian Abadi, Kisaran membagikan berbagi seperangkat pakaian koko dan kain sarung kepada pengendara sepeda motor Yamaha Matic di sela-sela keramaian Jalan Raya Kota Kisaran.

Chief Marketing Alfa Scorpii Medan, Freddy Lukman mengatakan pemberian yang dilakukan itu sebagai bagian pembuktian bahwa PT Alfa Scorpii sebagai main dealer sepeda motor Yamaha, tak pernah melupakan pencinta setianya.

Kegiatan yang menggandeng event organizer Jitu Pro Managemen itu tak hanya sebatas membagikan pakaian koko saja, menu Ta’jil (menu buka puasa) goody bag juga diberikan bagi pengguna Yamaha Fino atau pengguna matic produk Yamaha. Kegiatan dilanjutkan malam harinya menjelang membagikan makanan sahur kepada seluruh masyarakat yang berada di luar rumah.

Freddy menambahkan, kegiatan Berkah Ramadan yang digelar PT Alfa Scorpii bekerjasama dengan dealer-dealer mitra di sejumlah daerah.

Dalam kegiatan tersebut, Yamaha juga menggulirkan sistem kerjasama yang baik diantara seluruh team promosi dan marketing serta seluruh personal dealer di lapangan.

“Saya yakin, dengan cara ini bisa menjadi sebuah kekuatan team PT Alfa Scorpii,” sebutnya.

Lebih lanjut, dia menyampaikan, kegiatan yang sama terus berlanjut sepanjang Ramadan 1433 H di kota-kota lainnya di Sumut. PT Alfa Scorpii dengan segenap managemen berusaha terus menyapa seluruh konsumen, karena Yamaha cinta pengendara. (*/ril)

Berita terkait:

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar