Pengorbanan Ibu

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow


BAGI Gwyneth Paltrow, menjadi istri dan ibu adalah segalanya. Karena itu, peraih Oscar melalui Shakespeare in Love (1998) tersebut rela melewatkan banyak kesempatan menjadi pemeran utama di dunia yang membesarkan namanya, film.

“Saya tak pernah menjadi pemeran utama sejak saya mengandung anak pertama. Setelah punya anak, saya hanya memilih tampil sebagai pemeran pembantu, itu pun sekali setahun karena memang hanya itu yang saya bisa,” kata ibu Apple dan Moses Martin tersebut kepada majalah InStyle seperti dikutip Daily Star kemarin.

“Memang ada yang bisa menjalankan dua dunia itu dengan baik, tapi saya tidak bisa. Sebagai istri dan ibu, Anda memang harus memilih, bukan” Anda tak bisa mendapatkan semuanya,” lanjut istri front man Coldplay Chris Martin tersebut.

Kehidupan keluarga aktris yang film terbarunya, Thanks for Sharing, baru saja dirilis itu memang tergolong adem ayem, jauh dari gosip. Mereka menikah pada 5 Desember 2003, yang disusul kelahiran anak pertama, Apple, 14 Mei 2004, dan anak kedua, Moses, pada 8 April 2006. (c10/ttg)

Berita terkait: