Mitra 10 Gelar Promo Fantastic Four Bonus

MEDAN- Toko bangunan Mitra 10 menggelar promo yang bertajuk ‘fantastic four bonus’ khusus kepada member Mitra 10. Dengan promo ini, maka konsumen bisa memilih barang apa saja yang diinginkannya.

BERBELANJA: Suasana toko bangunan Mitra 10  Jalan Gator Subroto Medan.//istimewa

BERBELANJA: Suasana toko bangunan Mitra 10 di Jalan Gator Subroto Medan.//istimewa


“Jadi kalau konsumen yang belum menjadi member bisa saja bergabung, dengan cara mendaftar masuk menjadi anggota member,” kata Deputi Store Manager Mitra 10 Medan, Charis Martin Purba kepada wartawan koran ini, di kantornya Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa (9/10).

Dijelaskannya syarat pendaftaran member di Mitro 10 sangat mudah, dimana konsumen membayar administrasi Rp20 ribu. “Sebelumnya untuk menjadi member di Mitra 10, konsumen harus membayar pengurusan member Rp100 ribu dan berbelanja barang senilai Rp1 juta, jadi sekarang tidak cukup membayar Rp20 ribu saja,” kata Charis.

Dengan member ini sambung Charis, barulah konsumen bisa ikut program fantastic four bonus. Dimana, syarat dan ketentuan promo fantastic four bonus itu adalah konsumen harus berbelanja Rp250 ribu di Mitra 10, setalah itu baru mendapatkan stamp (kupon).

Kemudian lanjut Charis, setelah mendapatkan 30 kupon barulah ditukarkan dengan hadiah yang disediakan. Untuk 60 stamp (kupon) akan mendapatkan satu paket clip fresh dan bila mengumpulkan stamp sebanyak 100 akan mendapatkan fry pan.

“Kalau untuk stamp yang telah dikumpulkan konsumen itu akan diberikan hadiah langsung. Namun, kalau untuk kupon undian yang berhadiah 1 unit mobil Honda brio baru bisa dilihat setelah dilakukan pengundian secara serentak di Mitra 10 19 Januari 2013,” terang Charis
Sementara itu, Bagian marketing dan promosi Mitra 10 Medan, Yudha Mories menambahkan selain konsumen merasakan promo yang diiberikan Mitra 10. Konsumen juga bisa merasakan diskon member yang diberikan Mitro 10.

“Pokoknya kita akan memberikan kemudahan dana kenyaman bagi konsumen yang hendak berbelannja di Mitra 10 ini,”bilang Yudha.  Dia menambahkan barang-barang yang dijual merupakan barang yang berkualitas bagus. Selain bagus, harga barang-barang juga terjangkau.(omi)

Berita terkait:

FEATURE