Gelegar BNI-REI Expo 2012 Buruan Beli Griya Kemuning

MEDAN-Mau mendapatkan hunian asri, aman dan nyaman di Kota Binjai sekitarnya? Griya Kemuning pilihan tepat bagi Anda yang ingin membeli rumah di Jalan Wahidin Binjai.

Untuk tahu bagaimana kondisi rumah Griya Kemuning, Anda dapat menyaksikan pameran Gelegar BNI-REI Expo 2012 di Millenium Plaza Jalan Kapten Muslim Medan hingga Minggu (28/10).

“Griya Kemuning memiliki konsep hunian go green and back to nature untuk pribadi berkualitas. Ada tipe 36/95, 45/98, dan 60/112 dengan harga beragam mulai Rp129,3 juta,” ungkap marketing Griya Kemuning Lina , Kamis (25/10).

Menurut Lina, spesifikasi Griya Kemuning memiliki fondasi dan koral, lantai keramik ukuran 40×40 cm, dinding batubata diplester, kosen pintu dan jendela kualitas baik, jendela kaca putih polos 5 mm.

Spesifikasi lain, lanjut Juli, memiliki rangka atap baja ringan (zincalum), penutup atap genteng metal, plafond gypsum board, cat catylac atau sejenis, kloset duduk merk KIA atau setara, dan air bersih.

Lina mengemukakan, selama pameran di Millenium Plaza banyak mendapat kunjungan dari calon pembeli. “Rumah yang dibangun PT Kharisma Kania Graha mendapat sambutan baik dari pengunjung pameran. Banyak di antara calon pembeli yang sudah melihat lokasi perumahan,” terangnya.

Tak cuma Griya Kemuning, lanjut Lina, mereka juga memasarkan perumahan Luxor Johor Luxurious Villas yang terdapat di Jalan Karya Wisata Medan Johor.

“Rumah yang ditawarkan mulai tipe 45, 60, 65, dan 75 dengan harga beragam mulai Rp337,4 juta,” katanya. Ia juga merinci SpesifikasiLuxor Johor Luxurious Villas memiliki fondasi dan koral, lantai keramik ukuran 40×40 cm, dinding batubata diplester, kosen pintu dan jendela kualitas baik, jendela kaca putih polos 5 mm.

Luxor Johor Luxurious Villas memiliki rangka atap baja ringan (zincalum), penutup atap genteng metal, plafond gypsum board, cat catylac atau sejenis, kloset duduk merk KIA atau setara, dan air bersih. (dmp)

Berita terkait:

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar