Nabung Rp20 Juta, Langsung Berhadiah Gadget

Program Terbaru Bank Bukopin Tabungan SiAga
MEDAN-Bank Bukopin terus memanjakan para nasabahnya. Setelah meluncurkan program dengan hadiah motor dan mobil BMW yang diundi setiap bulan, kini Bank Bukopin memberikan apresiasi kepada nasabah yang membuka tabungan SiAga Bukopin minimal Rp20 juta, yakni hadiah gadget tanpa diundi.

“Program Tabungan SiAga berhadiah gadget ini merupakan program non undian yang berlaku mulai awal Oktober hingga 30 Januari 2013 mendatang. Program ini berlaku untuk nasabah baru maupun nasabah lama. Namun untuk nasabah yang sudah lama, bila ingin mendapatkan hadiah gadget, harus kembali menempatkan dananya minimal Rp20 juta seperti nasabah baru,” kata Kepala Cabang Bank Bukopin Medan, Bambang Widyatmoko, didampingi Manager Konsumer Bank Bukopin Medan, Rizmayanti, Senin (29/10).

Bambang menjelaskan, dana harus fresh fund dan harus sedia diblokir selama jangka waktu 12 sampai 60 bulan, sesuai syarat dan ketentuan berlaku di bank Bukopin.

“Dalam program ini, nasabah hanya perlu membuka rekening Tabungan SiAga dengan penempatan dana minimal Rp20 juta untuk mendapatkan Samsung Galaxy Tab II 7 inchi.

Kemudian penempatan dana mulai Rp27 juta untuk mendapatkan hadiah berupa Ipad 3 White (Wifi 16 GB),” jelasnya.

Untuk penempatan dana mulai Rp29 juta akan langsung mendapatkan Samsung Galaxy Note N7000-16 GB, penempatan dana Rp30 juta akan mendapatkan BlackBerry Dakota 9900 White, penempatan dana mulai Rp33 juta akan mendapatkan Samsung Galaxy S III, dan penempatan dana Rp39 juta akan mendapatkan iPhone 4s 16 GB.

“Pengiriman hadiah akan dilakukan setelah cabang mengirimkan permohonan via SME. Hadiah akan diterima nasabah H+15 hari kerja atau paling lama H+30 hari kerja setelah tanggal SME,” tutur Bambang.

Bagi nasabah yang membatalkan blokir sebelum jangka waktu penempatan berakhir, yang dikenakan admintrasi sesuai ketentuan Bukopin.

Bila ingin mengetahui lebih lanjut silahkan hubungi di bagian Customer Service Bank Bukopin terdekat atau Halo Bukopin di nomor 14005 ataupun di Staff Marketing Bank Bukopin. (mea)

Berita terkait: