Chairuman – Fadly Membangun dari Desa

Sebagai Cagubsu/Cawagubsu, pasangan Dr H Chairuman Harahap SH MH dan H Fadly Nurzal SAg memiliki konsep
yang sangat jelas tentang pembangunan Sumatera Utara, yaitu membangun dari desa.

LUBUK LARANGAN: Cagubsu Dr H.Chairuman Harahap, SH, MH  acara tradisi panen ikan  Lubuk Larangan Singengu, Kotanopan.

LUBUK LARANGAN: Cagubsu Dr H.Chairuman Harahap, SH, MH dalam acara tradisi panen ikan di Lubuk Larangan Singengu, Kotanopan.


Masalah kesenjangan dan ketidakmerataan pembangunan yang terjadi selama ini hanya akan terjawab jika seluruh desa maju dan berkembang bersama.

Menurut Chairuman, Sumut sangat kaya dan berpotensial maju dibanding daerah lain. Sayang selama ini salah urus, sehingga beragam infrastruktur yang menjadi pilar pembangunan banyak yang tidak berfungsi dan membuat hambatan bagi masyarakat untuk berkembang.

Konsep membangun Sumut dari desa yang diusung pasangan yang sama-sama anggota DPR dan DPRD ini ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumut.

Konsep pembangunan yang tersimpul dari perjuangan panjang selama ini; mengunjungi berbagai daerah, menyerap aspirasi, serta merasakan dan menelisik berbagai hambatan pembangunan yang terjadi.

Bahwa pembangunan dari desa adalah jawabannya. Konsep tersebut kini semakin dimatangkan bersama H.Fadly Nurzal, SAg sosok muda religius yang menjadi Cawagubsu bagi Chairuman.

Perjalanan dan perjuangan Chairuman selama ini, bahkan jauh sebelum ia menjadi Cagubsu, terekam dalam bidikan lensa berikut ini.(*)

Berita terkait:

FEATURE