HUT ke-13 DWP Samosir Sukses

SAMOSIR- Acara HUT ke-13 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten Samosir berjalan sukses di Aula Balai Serapim Pangururan, Jumat (7/12). Dengan tema “Optimalisasi Pencapaian Pelaksanaan Program Kerja, Suksesnya Program Unggulan DWP,” DWP siap mendampingi suami dalam mengisi program pembangunan. Hal tersebut dikatakan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Samosir Ny Rohani Hatorangan Simarmata,.

Ny Rohani  mengajak untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada acara DWP ini mengartikan bahwa organisasi ini genap berusia 13 tahun pada 7 Desember 2012.  Hal ini patut disyukuri oleh seluruh anggota DWP, sebagai organisasi istri PNS dan PNS perempuan yang mandiri, telah mampu mempertahankan kelangsungan organisasi dengan semakin matang dan professional.

Rohani menghimbau, kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Samosir sebagai istri PNS dan PNS perempuan di daerah ini, manfaatkanlah organisasi ini sebagai wadah menambah ilmu pengetahuan, pengalaman dan membangun hubungan sesame anggota, tukas Rohani.(mag-20)

Berita terkait:

FEATURE