Road Race 2012 Sukses, OP Ladon 89 Santuni Anak Yatim

MEDAN- Tiga seri Kejurda Kyt Pikoli ‘IMI Sumut Road Race 2012’ telah terlaksana dengan sukses. Karenanya, sebagai rasa syukur atas suksesnya even otomotif terbesar sepanjang 2012 tersebut, seluruh pengurus OP Ladon ’89 memberikan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Al Jam’iyatul Washliyah di Jalan Ismailiyah Medan, akhir pekan lalu.

Ketua OP Ladon ’89 yang juga ketua panitia pelaksana ketiga even tersebut, Syahrul Lubis alias Alo Anggora mengatakan, kesuksesan ketiga seri Kejurda Kyt Pikoli “IMI Sumut Road Race 2012 tersebut merupakan berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat Sumut. “Karenanya, sebagai rasa syukur atas apa yang telah kami lakukan, kami memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan ini, agar kelak kami bisa lebih sukses lagi menggelar even serupa tahun depan,” kata Alo Anggora didampingi pengurus OP Ladon ’89 lainnya ketika menyerahkan santunan.

Lebih lanjut Alo menyebutkan, kesuksesan pihaknya melaksanakan even di sepanjang tahun 2012 dengan tiga seri Kejurda Kyt Pikoli “IMI Sumut Road Race 2012 itu, tak terlepas dari dukungan besar yang diberikan Ketua Pengprov IMI Sumut, Ijeck, Ketua MPW Pemuda Pancasila, Anuar Shah SE dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deliserdang Dani Ginting, yang sejak awal telah mensupport habis seluruh rangkaian kegiatan tersebut, dengan memperebutkan pialanya di kejuaraan itu.

Alo juga menambahkan, kesuksessan pihaknya melaksanakan kegiatan otomotif itu juga tak terlepas pula dari bimbingan pembina OP Ladon ’89 Drs H Zulhifzi Lubis “Opunk Ladon” dan dukungan para sponsor yang mendukung kegiatan ini seperti. SSC Siborong Borong SL 2000 Siborong-borong, NHK Helmet, Honda, Yamaha, Suzuki, Capella, Bantara Cofee Binjai, FDR, Extra Jos, KYT, Pikoli, dan PT Djarum.

“Kami menghaturkan ucapa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap sponsor yang telah ikut andil mendukung ketiga kegiatan yang kami laksanakan sepanjang tahun 2012. Bila dipercayakan kembali, kami akan lebih melakukan yang terbaik untuk melaksanakan even yang sama di tahun 2013 mendatang, dengan rencanakan akan menggelar sebanyak 9 seri,” sebut Alo.(jun)

Berita terkait:

FEATURE