Kapan Dana Instensif Guru Dicairkan

087769063xxx
Hallo Pak Kadis Pendidikan Kota Medan, kami mau tanya sama Bapak kenapa kami guru PNS yang belum sertifikasi sampai sekarang (dalam tahun ini) belum dapat uang insentif SBY sedngkan di daerah lain sudah bolak- balik keluar begitu juga instinsif gubsu yang juga tidak cair sedangkan data-data selalu di minta sama Dinas  Pendidikan.

Sudah Didistribusikan

Terima Kasih atas informasinya, masalah intensif tersebut sebenarnya sudah disalurkan sejak Desember tahun lalu melalui rekening masing-masing silahkan saja cek.

M Rajab Lubis, Kadisdik Kota Medan

Berita terkait:

  • Indah Yani

    Yth Kepala Dinas Kependudukan, saya ingin menanyakan mengenai KK saya, saya sudah mengurus KK dari bulan oktober, pihak kelurahan menjanjikan 2 minggu selesai, tapi sampai hari ini sudah 2 bln belum selesai juga, padahal saya sudah memberikan uang sebesar rp 175.000. saya sudah menanyakan dipihak kecamatan dan jawaban nya belum selesai dari Disdukcapil. saya tinggal di kelurahan simp. selayang, kecamatan medan tuntungan. mohon di tindak lanjuti pak, banyak hal yg tidak bisa saya lakukan, karena saya tidak memiliki KTP karena KK yg belum selesai. terimakasih

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar