Gaya Vintage Masih Mendominasi

Trend Tas 2013
Bagi fashionista, istilah vintage sudah tidak asing lagi. Gaya di era lama ini muncul kembali menjadi tren.  Vintage dengan era saat ini lebih ditekankan pada kombinasi mix n’ match model-model kuno yang antik dengan desain kreasi model masa kini.
Untuk aksesoris fashion seperti tas, model yang berukuran besar dengan menggunakan warna yang mencolok masih akan tetap digemari para wanita di Kota Medan pada 2013 ini.  Masih tingginya minat akan tas berukuran besar ini, dikarenakan gaya vintage ala tahun 70an masih mendominasi didunia mode.

Ciri vintage ini dapat dilihat dari ukuran tas, warna, dan model tas yang terlihat lebih sederhana tetapi dengan corak yang tegas.

Pegawai Etalase Butik memperlihatkan koleksi tas  butik Etalase. Tas  ukuran besar  berbentuk bulat  masih akan digemari  2013 ini.//juli rambe/sumutpos

Pegawai Etalase Butik memperlihatkan koleksi tas di butik Etalase. Tas dengan ukuran besar dan berbentuk bulat masih akan digemari pada 2013 ini.//juli rambe/sumutpos


Menurut pemilik Etalase Butik, yang terletak di jalan Teuku Umar Medan, Rusli bahwa pada 2013 ini, akan ada 2 kali pergantian model tas. Bukan pada ukuran tas, melainkan warna tas. “Kalau awal tahun, warna mencolok seperti merah, kuning, ungu, dan lainnya masih akan mendominasi. Karena trend tas besar dengan warna baru menjadi trend dikalangan wanita pada akhir tahun. Nah, prediksi saya, pada pertengahan tahun ini, akan terjadi pergantian warna tas mengarah ke warna hangat dan gelap. Seperti hijau, hitam, abu-abu, dan lainnya,” ungkapnya.

Untuk para sosialita, trend akan masih lebih menjurus ke arah sosialita dunia, Victoria Beckham. Sedangkan untuk wanita muda kota medan, masih berkaca ke arah Korea. “Apapun yang dipakai oleh Victoria akan tetap diminati oleh sosialita. Sedangkan remaja masih mengarah kepada korean style. Ini prediksi saya, “ tutupnya. (ram)

Berita terkait: