Pesta Oli untuk Semua Sepeda Motor

MEDAN- Sebagai bentuk terima kasih kepada pengguna sepeda motor di Medan, Suzuki menggelar program ‘pesta oli’ yang diadakan 26 hingga 27 Januari 2013 di dealer-dealer suzuki yang ada spanduk ‘pesta oli’. Dan salah satu delaer yang menggelar acara ini adalah kantor Suzuki Jalan Sisingamangaja Medan.

Pesta oli berupa pergantian oli secara gratis ini tak cuma dirasakan pemilik kendaraan sepeda motor Suzuki.

Sebab semua kendaraan termasuk yang bukan bermerek Suzuki diberi kesempatan yang sama untuk mengganti oli secarta gratis. Demikian pula dengan tahun pembuatan dan tipe kendaraan, tidak ada dibatasi. “Dalam sehari kita melayani sekitar 80 kendaraan sepeda motor yang mendapatkan oli gratis,” kata Koordinator Acara, Yono.

“Minggu (27/1) kita menyediakan 80 oli gratis bagi 80 sepeda motor dari merek apapun,” katanya.

Cara mendapatkan oli gratis pun sangat sederhana dengan membawa sepeda motornya dan langsung mengisi pendaftaran.  “Ini merupakan program untuk lebih mengenalkan Suzuki kepada masyarakat Kota Medan sekitarnya. Ini juga kegiatan perdana Suzuki dalam tahun 2013,” sebutnya.

Yono menyebut program serupa akan menjadi program berkesinambungan sehingga lebih banyak sepeda motor yang mendapatkan perawatan terutama dalam mengganti oli mesin.

“Rencananya program ‘pesta oli’ ini akan dilaksanakan tiap bulan. Kedepan akan semakin banyak yang lebih mengenal Suzuki,” harapnya.

Melalui program pesta oli Suzuki, lanjut Yono, semakin banyak pengguna sepeda motor Suzuki di Sumut. Sebab dibandingkan sepeda motor lain. “Kita harap semakin banyak pula yang memakai sepeda motor Suzuki di Medan,’’ imbuh Koordinator Acara Pesta Oli di Suzuki Jalan Sisingamangaraja Medan.

Sementara itu Syaiful, warga Jalan Aksara Medan yang datang ke lokasi pesta oli ini berterima kasih kepada Suzuki. ‘’Walau tak menggunakan sepeda motor Suzuki namun tetap dilayani untuk melakukan pergantian oli di Suzuki,” ungkapnya. (dmp)

Berita terkait: