Chairum Lubis Jabat Ketua LPM Kelurahan Tegal Sari I

MEDAN- Chairum Lubis SH terpilih sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tegal Sari I Kecamatan Medan Area di kantor Lurah Kel Tegal Sari I di Jalan Denai Gang Sehat Medan, Sabtu (9/2) kemarin. Dalam pemilihan itu dihadiri tokoh masyarakat, pemuda dan pejabat kelurahan.

Lurah Tegal Sari I Kecamatan. Medan Area, Syarifuddin, S.Sos mengatakan, dengan terpilihnya Chairum Lubis menjadi Ketua LPM diharapkan bisa mengembangkan segala potensi yang ada di masyarakat. Selain itu juga, Ketua LPM yang baru terpilih, lanjut Lurah bisa bekerjasama dengan aparatur kelurahan untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Medan, khususnya di Kelurahan Tegal Sari I Kecamatan Medan Area.

Sementara Ketua LPM terpilih Chairum Lubis, SH mengatakan sangat senang dan bangga dipercaya untuk menjabat Ketua LPM Kel Tegal Sari I Kecamatan. Medan Area. “Dengan jabatan ini, membuat dirinya menjadi bertambah semangat untuk mengembangkan potensi yang ada,” ujarnya.

Namun menurut pria yang dikenal sangat ramah dengan warga itu tanpa ada bantuan dan dukungan warga dan aparatur Kelurahan termasuk seluruh Kepala Lingkungan (Kepling) tidak mungkin pengembangan potensi berjalan dengan baik. “Tanpa ada bantuan warga dan aparatur keluarahan termasuk para Kepala Lingkungan (Kepling), mustahil saya bisa bekerja dengan sendiri untuk mengembangkan seluruh potensi yang ada di masyarakat,” tandas Lubis.(azw)

Berita terkait:

FEATURE