Ninja Warrior 250 Banjir Peminat

Bagi Anda yang meminati motor sport, Kawasaki Ninja Warrior 250 cc jawabanya. Dengan varian dan warna baru, cenderung membuat decak kagum setiap pembeli.

Ninja Warrior 250 cc

Ninja Warrior 250 cc


Menurut Supervisor Marketing Kawasaki PT Meganusa Semesta  Sugianto Ginting, pihaknya belum bisa memenuhi tingginya permintaan motor sport Ninja terbaru itu sampai sekarang.

“Untuk bulan ini saja ada 30 unit Kawasaki Ninja Warrior 250 cc yang indent, hanya di dealer Jalan Gatot Subroto. Kebutuhan untuk permintaan konsumen terus meningkat, bahkan di awal launching Kawasaki Ninja Warrior 250 cc. Ketika itu harganya di bawah harga saat ini. Setelah harga kita naikkan permintaan malah semakin tinggi,” katanya saat diwawancarai wartawan Sumut Pos, Selasa (12/2).  Dikatakan Ginting sapaan akrab supervisor Kawasaki yang terletak di Jalan Gatot Subroto No. 198 A tersebut, Kawasaki Ninja 250 cc memiliki postur body kokoh dilengkapai desain mesin yang besar.

“Bagi yang ingin bergaya macho dan sport Kawasaki Ninja Warrior 250 cc bisa menjadi pilihan yang tepat, karena motor ini memang didesain seperti motor balap. Namun kalau dipakai untuk balap juga gak terlalu, cocoknya digunakan untuk sehari-hari atau untuk bergaya jadi lebih mencerminkan kepribadian orang yang memakainya,” ujarnya.

Kawasaki Ninja Warrior 250 cc dengan keunggulan mengusung mesin 250 cc, 2 silinder dan dibekali tipe mesin 4-langkah (tak), pendingin air, dua sejajar, 6-kecepatan yang telah memakai sistem suplai bahan bakar Fuel Injection Sistem.  “Sistem yang mengatur penggunaan bahan bakar secara ideal di segala kondisi dan ramah lingkungan,” ucapnya.

Keunggulan dari Kawasaki Ninja Warrior 250 cc yang lain yakni struktur bodynya yang sudah jauh beda, headlinenya sudah dua berbeda dengan Ninja Warrior yang lama yang masih satu.

“Kemudian akselerasi kalau dibawa jalan sekarang sudah ringan dan bodynya ramping. Untuk typenya ada dua jenis yakni ABS dan Non ABS, untuk New Ninja Warrior 250 yang dilengkapi ABS, dengan harganya Rp64.350.000. Sedangkan Non ABS dengan harga Rp58.950.000,” ujarnya.

Ninja Warrior 250 Cc terbaru ini memiliki kelebihan dari sisi pengaturan panas model fairing dengan model sirip yang besar dan membantu membuang aliran udara panas saat bergerak.

“Ketika terjebak lalulintas macet, maka teknologi inovatif kipas radiator akan mengarahkan udara panas ke bawah, dan alirannya menjauh dari pengendara. Biasanya kalau pahanya panas, sekarang sudah tidak ada lagi, karena pembuangan udara panasnya ke bawah,” sebutnya. (mag-12)

Kredit, Diskon Cicilan 3 Bulan

Setiap pembelian sepeda motor kawasaki Ninjai Warrior 250 Cc di dealer PT Mega Nusa Semesta di Jalan Jenderal Gatot Subroto No. 198 A dengan cara kredit, finance tawarkan promo discount angsuran 3 bulan.

Cara membelinya, Supervisor Marketing Kawasaki PT. Meganusa Semesta  Sugianto Ginting diberikan kemudahan, cukup menyerahkan down payment (dp) terendah sebesar Rp16 juta untuk kawasaki Ninjai Warrior 250 Cc type non ABS, sedangkan untuk type ABS dp terendahnya Rp20 juta.

Selain DP yang sudah disiapkan, konsumen cukup menyiapkan, foto copy KTP Suami/Istri, Kartu keluarga, rekening listrik/telpon dan slip gaji terakhir serta ketentuan lainnya. “DP sudah masuk dalam biaya administrasi,” ucapnya.

Dia menambahkan, dealer juga melayani pembelian dengan cara cash, untuk pembeliannya silahkan langsung datang ke dealer dan segala persyaratan serta sistemnya akan dilayani sales marketing. “Setiap pembelian cash, bisa tidak indent ketika fisik sepeda motornya ada. Tapi, kami tetap berikan kemudahan setiap konsumen kami,” sebutnya. (mag-12)

Putih dan Merah Paling Diminati

Ninja Warrior 250 cc punya pilihan enam warna. Untuk type ABS ada warna lime green, ebony, pearl stardust white dan passion red. Sedangkan untuk type Non ABS ada warna lime green/ebony dan passion red/stardust white.

Untuk jenis paling diminati di Medan warna putih (pearl stardust white) dan warna merah (passion red), warna merah warna yang umum disukai orang karena akan membuat pengendaranya terlihat lebih keren.

“Kalau putih itu mencontoh dari produk otomotif Eropa, dan ternyata konsumen juga suka warna putih. Nah, kalau warna merah memang warna umum yang selalu disenangi konsumen,” sebut Supervisor Marketing Kawasaki PT Meganusa Semesta  Sugianto Ginting.

Sementara itu, untuk warna putih yang belakangan ini mulai dilirik karena warna putih itu merupakan warna populer di Eropa di mana segala produk otomotif yang dikeluarkan berwarna putih, jadi kali ini kawasaki mengeluarkan keseluruhan warna putih tanpa ada warna campuran di Ninja Warrior 250 cc tersebut dan ternyata sambutan dari masyarakat juga bagus. (mag-12)

  • Imam Gusti

    apa bisa membeli motor ninja 250 cc pakai paypal ?

  • Imam Gusti

    plisss raply, kalau bisa saya akan datang ke sorum anda, thanks

Berita terkait:

FEATURE