Pembangunan Stadion Teladan Ditender Ulang

MEDAN-Proses tender ulang pembangunan tribun tertutup Stadion Teladan sebelah Timur/Jalan Pelajar akan dilakukan secara terbuka. Artinya, semua kontraktor berhak mengajukan diri sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Tender terbuka merupakan prosedur yang berlaku. Namun, agar tidak terjadi saling menyalahkan antara kontraktor lama dengan penerusnya, pihaknya akan memberikan kesempatan kepada para kontraktor melihat ke lapangan,” ujar Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Medan,Fahrul kepada Sumut Pos, baru-baru ini.

Menurut Fahrul, pihak Perkim sendiri akan menjelaskan secara rinci tetang proyek tersebut kepada para kontraktor. Hal ini dilakukan agar para perusahaan kontraktor mengerti dengan proyek tersebut.  “Kita juga akan memberikan penjelasan kepada mereka. Jadi tidak mungkin ada yang saling menyalahkan,” katanya.

Fahrul mengungkapkan, dalam proses renovasi tribun Stadion Teladan tersebut, dirinya juga didampingi  PT Karya Bersari Balcon, sebagai konsultan pengawas. Artinya, proses tender dan pengerjaan proyek itu sudah pasti melalui proses yang ditentukan. Ini  untuk mengindari kesalahpahaman kontraktor nanti. (mag-7)

Berita terkait: