Aida Saskia Capek Berurusan dengan Hukum

Dirugikan dengan foto adegan mandi disalah satu film yang dibintanginya “PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG” membuat Aida Saskia tidak mau larut dalam proses hukum. Adia  ikuti saran orang tuanya dengan tidak memperpanjangnya.

Aida Saskia


“Saran orang tua, agar masalahnya diselesaikan dengan jalur kekeluargaan, ya kenapa tidak,” bilangnya. Aida menambahkan bahwa dia setidaknya menegur KK Dheraj untuk tidak melakukan hal yang sama kepada artis lain. Hingga saat ini Aida mengaku belum ada pembicaraan dirinya dengan KK.

“Belum ada pembicaraan dari kita berdua, ini pertama kali saya bertemu dengan KK jadi belum ada pembicaraan apa pun. Ya mungkin setelah ini saya akan membicarakannya,” paparnya.

Aida mengatakan, sebenarnya dia sempat tak mau datang ke preskon ini. Namun Tata Liem dari Glow Entertainmet memintanya untuk bisa datang pasalnya dalam surat kontrak ada perjanjian bahwa sang artis harus datang menghadiri preskon dan premiere.

“Sebetulnya saya males banget datang ke sini, sempat nggak mau juga datang ke preskon ini. Mau tidak mau dan terpaksa sekali dan saya cuma menghormati Tata aja,” pungkasnya.  (net)

Berita terkait: