Julia Perez Bakal Ditahan

Selebritis atau public figure seharusnya bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Sebab, mereka sering bermunculan di berbagai media televisi atau cetak, talkshow ataupun acara-acara lainnya.

Julia Perez//kapanlagi.com

Julia Perez//kapanlagi.com


Namun layaknya manusia biasa, para selebritis ada yang tak kuasa mengendalikan emosinya dan seringkali melakukan tindakan diluar batas seperti penganiayaan. Berikut selebritis yang tersandung kasus penganiayaan.

Penahan terhadap Yulia Rachmawati alias Julia Perez (Jupe), tinggal menunggu berkas penahanan sampai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Penahan itu terkait tindakan penganiayan yang dilakukan dirinya terhadap rekan kerjanya, Dewi Perssik (Depe) saat proses syuting film Arwah Goyang Karawang.

Jupe hukuman penjara selama 3 bulan. Vonis ini dikeluarkan oleh Mahkamah Agung, pada tanggal 11 Oktober 2012 silam, setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Jupe mengajukan kasasi. Jupe memang akan benar-benar dihukum penjara badan.

“Itu hukumannya penjara, langsung masuk (sel), bukan percobaan. Jadi tiga bulan penjara, bukan tiga bulan percobaan,” bilang Kepala Kejari Jakarta Timur, Andi Herman. Saat disinggung mengenai kapan putusan akan dilaksanakan atau dieksekusi, pelaksanan dilaksanakan dilakukan setelah berkasnya masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Terkait itu, Kejaksaan telah melayangkan surat panggilan kepada terpidana Julia Perez, untuk menjalankan hukumannya terkait kasus menganiaya Dewi Persik beberapa waktu silam.

Kembali ditegaskan, Andi Herman, memenjarakan Jupe. “Kalau datang, ya kita langsung (penjara), karena ini pelaksanaan putusan ya, nggak ada upaya hukum dan keberatan,” tuturnya lagi.

Oleh karenanya Julia Perez segera menjadi tahanan selama tiga bulan atas kasus penganiaya itu. tim jaksa eksekutor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sudah mengirim surat panggilan terhadap Julia Perez dan saat masih mangkir, maka Julia Perez akan dijemput paksa.(net)

Berita terkait: