Manjakan Ibu Hamil dan Bayi di Mom N Jo

Masa kehamilan adalah masa penting bagi ibu dan buah hati. Tak jarang perubahan hormon selama masa kehamilan dapat menyebabkan stres apalagi pada kehamilan pertama. Terapi pijat membantu memeperlancar peredaran darah ibu hamil. Sehingga suplay nutrisi dan oksigen ke janin lebih lancar. Saat ini banyak tersedia Spa yang khusus melayani ibu hamil. Salah satunya Mom n Jo Spa sebuah salon khusus untuk ibu hamil, baby dan anak-anak yang berada di Jalan Kartini Dalam No.23 Medan.

PARAWATAN :  Perawatan untuk ibu hamil  bayi bisa didapat  mom n jo. //net

PARAWATAN : Perawatan untuk ibu hamil dan bayi bisa didapat di mom n jo. //net


Marketing Manager Mom n Jo Nyanyu Dahlia mengatakan selain pijat dan spa pada ibu hamil, Mom n Jo juga menawarkan creambath pada ibu hamil. “Mom n Jo bisa dikatakan seperti salon, tapi salonnya ibu hamil, baby dan kids, kalau untuk creambath pada ibu hamil kita menggunakan produck yang natural. Nah kita di sini fokusnya lebih ke pijatan untuk memperbanyak rambutnya selain itu ada pijatan oil body untuk ibu hamil karena pada biasanya ibu hamil sering pegel, jadi kita usahakan merileksasikannya,” katanya pada Sumut Pos.

Selain perawatan untuk ibu hamil Mom n Jo  memberikan perawatan untuk bayi. Dari mulai spa dan berenang untuk bayi dengan ruangan spa bayi yang dirancang sedemikian rupa. Perawatan baby tersebut dari usia 0-2 bulan, “Ada perawatan untuk massage, mulai dari massage oil body selama 40 menit sedangkan untuk baby 2 bulan ke atas sampai sekitar 8 bulanan itu sudah bisa dibantu dengan swimming, sehingga baby lebih rileks, untuk menstimulasi otot-otot syaraf motoriknya yang pastinya, lebih membuat adanya kepribadian, kesehatannya, dan paru-paru nya juga lebih sehat,” terangnya.

Selain itu ada katagori usia 1-2 tahunan yakni masuk kategori kids. Untuk perawatannya lebih banyak yaitu chocho bath, bubble bath, creambath untuk anak dengan waktu 40 menit. “Karena Mom n Jo ini juga termasuk salon anak-anak kita ada perawatan scrub untuk anak yang lembut dengan semua bahan-bahan natural, seperti air swimming yang bebas dari kaporit sedangkan oil untuk massage sudah menggunakan oil biji anggur, bukan oil-oil yang biasa,” ucapnya.

Bicara tarif, Mom n Jo memberikan harga terjangkau Rp100 ribu sampai Rp200 ribu. Apalagi seluruh therapis di Mom n Jo ini merupakan therapis yang memang sudah mendapatkan sertifikasi APMA (American Pregnancy Masage Association). (mag-12)

Berita terkait:

FEATURE