MPC PP Kota Medan Bakal Punya Kantor Baru

MEDAN-Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumut Anuar Shah (Aweng), meletakan batu pertama pembangunan kantor Sekretariatan MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, pada Senin (18/2) lalu di Jalan Sutrisno Medan.

PELETAKAN BATU: Ketua MPW PP Sumut Anuar Shah  sedang meletakan batu pertama pembangunan kantor MPC Kota Medan kemarin. //istimewa

PELETAKAN BATU: Ketua MPW PP Sumut Anuar Shah sedang meletakan batu pertama pembangunan kantor MPC Kota Medan kemarin. //istimewa


Selain peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretaritan, MPC Pemuda Pancasila Kota Medan yang dikomandoi Drs Boyke Turangan, juga menggelar kegiatan sosial diantaranya pembagian sembako pada warga yang kurang mampu, juga donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Medan.

‘’MPC Pemuda Pancasila Kota Medan mengukir sejarah baru. Dibawah kepemimpinan bung Boyke Turangan, dapat berdiri kantor sekretariatan MPC PP (Kota Medan). Karena pada kepengurusan terdahulu MPC tidak pernah memikirkan dan merealisasikan, pembangunan sekretariatan untuk MPC. Tapi di bawah kepemimpin Ketua MPC PP Kota Medan Boyke Turangan, pembangunan sekretariat ini dapat terlaksana,’’ tegas Anuar Shah.

Sementara itu Wali Kota Medan Drs Rahudman Harahap, yang diwakili Asisten Kesos Pemko Medan Drs Erwin Lubis dalam pidatonya mengatakan, pemerintahan kota Medan menyambut baik pembangunan sekretariatan Pemuda Pancasila Kota Medan.

‘’Hubungan Pemerintah Kota Medan dengan Pemuda Pancasila sudah terjalin dengan baik. Untuk itu bapak wali kota Medan mengucapkan selamat atas peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariatan MPC PP Kota Medan,’’ujar Erwin Lubis.

Sementara itu Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kota Medan Drs Boyke Turangan, dalam pidatonya mengatakan, selain pembangunan kantor MPC ini, mereka juga menggelar beberapa kegiatan sosial lainnya berupa pembagian sembako dan donor darah.

‘’Kegiatan ini merupakan program kerja dari Majelis Pimpinan Cabang (MPW) Pemuda Pancasila Kota Medan. Dengan berdirinya sekretariatan MPC PP Kota Medan nantinya, kita berharap pada Pemko Medan untuk mendukung seluruh kegiatan ataupun program kerja MPC PP Medan, dalam bidang sosial,’’ tegas Turangan menutup. Sementara itu pada saat kegiatan donor darah tersebut, seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Medan diwajibkan mendonorkan darahnya. (rud)

Berita terkait: