Beauty Balm Cream Terbaru dari The Body Shop

Untuk Pilihan Makeup yang Praktis

The Body Shop kembali menciptakan varian BB (Beauty Balm) Cream terbaru. ‘All-In-One BB Cream’ merupakan produk yang unik yakni perpaduan antara moisturizer dan conditioner dalam satu kemasan sehingga akan menghasilkan kulit yang lebih cerah.

TERBARU: Karyawan The Body Shop memperlihatkan BB Cream terbaru //anita/sumutpos

TERBARU: Karyawan The Body Shop memperlihatkan BB Cream terbaru //anita/sumutpos


“Kelebihan produk ini adalah dapat digunakan kapan saja dan sebelum ber-make up. Biasanya wanita itu ber-make up memakai foundation, bedak compact, dan sebagainya. Namun jika menggunakan produk ini sebenarnya sudah cukup tetapi kalau ingin ditambah lagi dengan bedak tabur atau bedak padat akan lebih tahan lama,” ujar Staff Coach The Body Shop Wan Faridah saat diwawancarai Sumut Pos di Cambridge.

Lanjut Faridah, All In One BB Cream ini terdapat tiga varian warna. Pertama, ada 01 Rosy Pink cocok untuk kulit yang cerah. Kemudian, untuk 02 Natural pink cocok pada kulit natural. Selanjutnya yang 03 Golden Himtown cocok untuk kulit sawo matang.

“Produk yang ini dapat juga digunakan untuk remaja karena kebanyakan remaja sekarang lebih care terhadap perawatan wajahnya dan menginginkan make-up yang praktis,”ujarnya.

Untuk kelebihan dari produk tersebut dikatakan Faridah bisa digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Apalagi untuk jenis kulit yang berjerawat karena produk ini bila digunakan tidak menyumbat pori-pori sehingga bila digunakan sekitar 8 jam atau seharian beraktivitas, cukup dibersihkan saja maka tidak akan menyumbat pori. “Tentunya produk ini aman digunakan dan bisa menjaga kelembaban kulit selama 24 jam, karena produk ini mengandung bahan dasar alami yaitu Marulanat Oil,” terangnya.

Selain All-In-One BB Cream ada 1 lagi jenis BB Cream yang tak kalah kegunaannya yakni Moisture White Shiso BB Cream dari rangkaian Skin Care The Body Shop. “Kita juga mengeluarkan produk ini dengan kelebihannya yang dapat juga digunakan sebagai basic untuk make-up.

Terdapat perpaduan mosturaizer, foundations dan sunblock dalam cream ini. Maka cocok untuk wanita yang ingin tampilan kulitnya lebih cerah, selain itu ada perlindungan dari sinar matahari dan juga mampu menyamarkan flek-flek hitam di wajah.

adi, benefitnya bukan saja menghasilkan kulit yang halus, cerah tetapi juga mampu menyamarkan flek-flek hitam. Dengan catatan jika digunakan secara rutin, misalnya selama 30 hari maka wajah yang terdapat flek hitam lambat-laun akan tersamarkan. Khusus produk ini hanya satu warna saja yaitu light, dan kedua produck ini dibandrol Rp179 ribu per item,” tandasnya.

Dikatakannya, saat ini The Body Shop sedang promo khusus konsumen yang membelian produk BB Cream dapat potongan 10 persen dan untuk member mendapat 10persen ditambah double poin. (mag-12)

Berita terkait:

FEATURE