PKS Yakin Menangi Pemilu 2014

 
JAKARTA- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, bersyukur atas unggulnya pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi dalam hitung cepat hasil Pilkada Sumatera Utara. Sohibul berharap hasil hitung cepat ini sama dengan hitungan KPU.

“Mudah-mudahan ini korelasi positif dengan real count. Terima kasih dengan warga masyarakat Sumut,” kata Sohibul di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Kamis (7/3).

Menurut Sohibul, kemenangan di Jawa Barat dan Sumatera Utara, dapat mendongkrak semangat kader PKS untuk mempersiapkan kemenangan di 2014 mendatang. Kemenangan di dua provinsi tersebut, kata Sohibul merupakan modal memenangkan pertarungan politik pada Pemilu 2014.

“Bagi kami kemenangan Jabar dan Sumut buat spirit dan optimisme bahwa kami masih bisa konsolidasi dan tetap solid.”
Tak hanya itu, Sohibul juga berharap, kemenangan di Jabar dan Sumut itu dapat memberikan kembali kepercayaan masyarakat.

Dia mengakui kasus suap kuota impor daging yang menyeret pimpinan partai ini, Luthfi Hasan Ishaaq, berpengaruh pada semangat kader. “Akan tetapikader PKS ternyata kuat, solid, dan mampu bangkit kembali dengan mudah. Kemenangan ini salah satu modal kami,” ujarnya. (gil/jpnn)

Berita terkait:

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar