Tabrakan Mobil, 3 Kritis

LUBUK PAKAM-Tabrakan antara mobil L-300 dengan Daihatsu Taruna terjadi di Jalan Sialang Kecamatan Silindak, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (7/3) sekira pukul 14.00 Wib. Tiga kritis dalam kecelakaan tersebut.

Tiga penumpang Daihatsu Taruna yang kritis masing-masing, Muhammad Rizal (16), Rizky Purba (11) dan Ayu Andira Saragih (2). Ketiganya dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Adam Malik Medan setelah dirawat di RSUD Deliserdang.

Tabrakan berawal, saat mobil Taruna dating dari arah Silindak menuju Lubukpakam. Bersamaan mobil Mitsubishi L 300 melaju dengan kecepata tinggi. Ketika menyalip, mobil L 300 menghantam mobil Taruna.

Mobil Taruna terpental hingga ke areal perkebunan sawit di pinggir jalan. Korban Muhammad Rizal mengalami luka robek di kening, Rizky Andira Saragih mengalami luka di kepala dan telinga sebelah kiri mengeluarkan darah sedangkan Ayu Andira mengalami luka memar di kepala.

Melihat peristiwa itu, warga sekitar mencoba menolong korban dan melarikan ke RSUD di jalan Thamrin Lubukpakam. Sedangkan mobil Daihatsu Taruna yang ditumpangi korban diamankan di sekitar lokasi kejadian. Usai dirawat di RSU Deliserdang ketiga korban kemudian dievakuasi ke RS Adam Malik Medan. (btr)

Berita terkait:

FEATURE