Putus Neyesal, Balikan Kok Biasa Aja Ya?

Assalammu’alaikum bunda.

Perkenal kan nama saya Erly di  Medan Johor bunda kasih solusi nya donk.

Saya baru balekan ama mantan saya bun, tapi kenapa ya bun semenjak saya ama pacar saya ini kok biasa”aja ya bunda tapi kalau saya putus ama pacar saya rasa nya tu gak bersemangat kasih solusinya bunda.

 Jawaban

Ananda Erly,
Kadang ada orang dengan siapa kita tidak bisa hidup tanpanya, sehingga kalau tidak bersamanya kita merasa tidak bersemangat. Merekalah sebenarnya penyemangat hidup kita.

Dengan orang seperti inilah seharusnya kita berusaha untuk membina dan mempertahankan hubungan. Sebab, banyak orang yang dengan mudahnya kita melupakannya. Akan tetapi, ada beberapa orang yang sulit dilupakan.

Hal ini menunjukkan bahwa dalam beberapa hal telah terjalin ‘chemistry’ yang baik di antara keduanya. Hanya saja, kemampuan untuk berkomunikasi dan menjalin hubungan di antara keduanya yang perlu ditingkatkan.

Kadang kita bersikap kurang menghargai apa yang sudah kita miliki. Ketika mereka belum berhasil dimiliki, orang bersemangat untuk mendapatkannya. Akan tetapi, ketika telah dimiliki, cenderung disia-siakan. Nanti kalau sudah hilang, atau diambil orang lain, baru kelimpungan.

Oleh karena itu, kita harus pandai menjaga orang-orang yang sangat berharga dalam hidup kita. Ú:&k°  ?

Berita terkait:

FEATURE