Treatment Baby Spa

Meningkat Hormon Pertumbuhan

Perawatan tubuh tidak hanya dinikmati oleh orang dewasa, tetapi dapat juga dinikmati oleh bayi dan anak-anak. Seperti yang ditawarkan oleh Lolypop Kids & Baby Spa yang berada di Jalan Setia Luhur No.23 A Kapten Muslim Medan. Lolypop Kids & Baby Spa ini menghadirkan segala treatment yang lengkap untuk baby mulai dari umur 0 – 12 tahun.
Pemilik Lolypop Kids & Baby Spa, Dara Kaprina mengatakan ada satu keunggulan dari treatment yang dikelolanya. Yakni kids massage dan spa dengan menggunakan susu, bubble dan coklat.

BABY SWIM: Terapis Lolypop Kids & Baby Spa melakukan treatment baby swimming  spa anak  bayi  terletak  Jalan Setia Luhur Helvetia ini.//anitasumut pos

BABY SWIM: Terapis Lolypop Kids & Baby Spa melakukan treatment baby swimming di spa anak dan bayi yang terletak di Jalan Setia Luhur Helvetia ini.//anitasumut pos


“Treatment ini bermanfaat untuk merilekskan bayi, meningkatkan daya tahan tubuh, membuat tidur lebih nyenyak, meningkatkan hormon pertumbuhan si bayi, meningkatkan nafsu makannya juga, saat berendam tak akan membuat baby bosan karena disela-sela treatmen baby disuguhi mainan-mainan di dalam air yang dapat merangsang anak untuk bermain-main,” ujarnya pada Sumut Pos.

Selain itu dikatakannya, semua tahapan treatment di Lolypop Kids & Baby Spa ditangani oleh tamatan D3 fisioterapi juga terlatih dan bersertifikat. “Jadi bukan orang-orang yang sembarangan,” tukasnya.

Untuk bahan-bahan yang digunakan pun bahan yang aman untuk baby yakni grape oil untuk massage.

“Kita tidak menggunakan baby oil biasa karena mengandung mineral oil yang kadang dapat menimbulkan alergi pada anak sedangkan grape oil ini sangat bagus untuk kulit anak dan tidak menimbulkan alergi. Kita juga menyediakan layanan meni+pedi untuk anak. Bahannya juga aman untuk anak karena tidak mengandung asseptan, juga baunya tidak menyengat,” ucap ibu satu orang anak ini.

Ditambahkannya, terdapat beberapa treatment selain massage baby, mas sage kids. Yaitu, baby swim, facial loly, meni+pedi loly, creambath dan lainnya. Untuk harga yang kita tawarkan terjangkau dari mulai Rp60 ribu sampai ratusan ribu.

‘’Kita juga menawarkan paket. Yakni paket baby Rp330 ribu dengan tahapan baby swim dan baby massage masing – masing 2 kali, dan free baby massage satu kali. Itu untuk paket baby,”lanjutnya.

Sementara untuk paket kids mulai dari usia 3-12 tahun dikenakan biaya Rp360 ribu. Biaya ini bisa digunakan untuk dua kali treatment kids bath, kids massage dua kali dan free kids massage satu kali.

Salah seorang pelanggan yang dijumpai di Lolypop Kids & Baby Spa Devi mengatakan sudah dua kali melakukan treatmen seperti massage and swimming pada bayinya yang berusia 4 bulan. “Kali ini Nesya (nama bayinya) melakukan treatmen yang sama, massage and swimming.

Dia terlihat senang dan aktif saat berenang, apalagi suhu airnya pas sehingga Nesya terlihat aktif. Apalagi kalau sudah massage, tidurnya pun nyenyak sekali dan tak rewel,” ungkapnya sembari bermain dengan putrinya yang sedang berenang.

Maka untuk ibu-ibu yang ingin melakukan treatment tersebut lakukan reservasi terlebih dahulu, dan waktu berkunjung pun bisa dipilih mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 6 sore khusus untuk hari biasa.

“ Kalau hari Minggu kita buka sampai pukul 5 sore,” tutur wanita yang juga bekerja sebagai Konsultan Kecantikan di salah satu klinik kecantikan di Medan ini. (mag-12)

Berita terkait:

FEATURE