Tempat Hiburan Malam Dirazia

MEDAN-Polresta Medan kembali merazia sejumlah tempat hiburan malam di Kota Medan, Kamis (28/3) malam. Razia dimulai dari salah satu tempat karaoke Station dan New Zone di Jalan Mangkubumi Medan, kemudian dilanjutkan ke Stroom di Jalan Listrik. Petugas polisi tidak menemukan barang bukti narkoba dan tidak mengamankan pengunjung yang memakai narkoba.

Kepala Bagian Operasional Polresta Medan Kompol Sugeng Riyadi yang memimpin razia mengatakan, razia ke tempat hiburan malam merupakan rutinitas dilakukan Polresta Medan untuk mempersempit ruang peredaran narkoba.

Begitu juga dikatakan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan Kompol Dony Alxander,  razia sebagai bentuk keseriusan Polresta Medan membasmi peredaran narkoba yang ada di Kota Medan.

Sebelumnya, polisi juga melakuka razia ke sejumlah tempat hiburan malam pada Minggu (24/3) lalu. Dalam razia ke tempat hiburan malam seperti karaoke Elegant dan Jet Plane di Jalan Gatot Subroto, karaoke D’ Brand di Milenuim Plaza, polisi tidak mendapat barang bukti narkoba maupun penggunanya. (mag-10)

Berita terkait:

FEATURE