Dress Sifon Banyak Diminati Remaja

Trend fashion remaja tahun ini tidak terlalu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tetap didominasi warna terang dengan bahan yang halus seperti sifon dan spandek. Zubaidah pemilik toko butik Meise Shop di Palladium Mall yang berada di Jalan Kapten Maulana Lubis No. 8 Medan ini menawarkan pakaian-pakaian yang disenangi oleh remaja.

GAUN : Seorang wanita memakai gaun   Meise Shop  Mall Palladium Medan.//AMINOER RASYID/SUMUT POS

GAUN : Seorang wanita memakai gaun di Meise Shop di Mall Palladium Medan.//AMINOER RASYID/SUMUT POS


Mulai dari pakaian sepotong sampai dress yang hampir semua bahannya dari sifon dan spandek. “Barang dari Meise Shop kita ambil langsung dari Thailand dan Bangkok. Untuk model-modelnya juga remaja banget dengan motif gambar kartun lucu, motif bunga dengan bahan yang tipis (sifon) dan terlihat longgar bila dipakai,” ucapnya kepada Sumut Pos.

Butik yang terletak di lantai Ground Palladium Mall ini, berganti barang dalam satu bulan sekali. Tidak hanya baju, ada juga aksesories dan tas yang dijual di butik ini. Untuk harga baju yang ditawarkan mulai dari Rp100 ribu – Rp350 ribu, untuk aksesories sendiri didatangkan dari Jakarta harganya mulai Rp60 ribu sampai Rp150 ribu .

Selain dari pakaian untuk remaja, Butik Meise Shop juga menjual pakaian untuk para ibu-ibu dengan model yang tak kalah trend dari pakaian remaja tersebut. “Ada juga untuk pakaian untuk ibu-ibu yang bertubuh gemuk, karena pakaian yang dari luar ini sizenya besar-besar jadi bisa menjadi pilihan untuk mereka,” ujarnya tersenyum. (mag-12)

Berita terkait:

FEATURE