Komunitas Motor, Pelopor Tertib Lalulintas

DAIRI-Sejumlah komunitas sepeda motor di Dairi melakukan acara kumpul-kumpul bersama jajaran Polres Dairi di di warung jajanan di Jalan Merdeka Sidikalang, Rabu (3/4).  Turut hadir dalam pertemuan itu diantaranya, komunitas Vespa Exstrim Sidikalang (Vexi), Honda Mega Pro Club (HMPC), Extrim Trail Turing Motor Cros Dairi (Extrada), Ikatan Vespa Sidikalang (IVS), Birong Community, dan komunitas Dairi Photograpger Community (Dapochi).

BIKERS: Kapolres Dairi AKBP H Enggar Pareanom bersama komunitas motor Dairi,Rabu (3/4).//Tamba Tinendung/Sumut Pos

BIKERS: Kapolres Dairi AKBP H Enggar Pareanom bersama komunitas motor Dairi,Rabu (3/4).//Tamba Tinendung/Sumut Pos


Pada acara kumpul-kumpul yang belangsung cukup akrab itu, Kapolres Dairi AKBP HEnggar Pareanom didampingi Kasat Bimmas Polres Daii, AKP Amansyah, Kasat Ren, Kompol Kamami, dan Kapolsek Kota Sidikalang, AKP. Sembiring, serta sejumlah personil Satlantas Polres Dairi.

AKBP HEnggar Pareanom mengajak sejumlah komunitas motor, dan komunitas masyarakat lainnya untuk menjadi pelopor kemanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) Lalulintas di Kabupaten Dairi.

“Dengan acara ini, saya berharap anggota komunitas motor dan komunitas masyarakat lainnya agar dapat menjadi pelopor dan contoh teladan Kamseltibcar berlalulintas bagi masyarakat Kabupaten Dairi, terutama pengendara roda dua,” harap Enggar. (tam)

Berita terkait: