Hari Ini Jalan Seputar Lapangan Benteng Ditutup

MEDAN-Untuk Anda yang hendak melintas di sepu-taran jalan Lapangan Benteng Medan hari ini, Rabu pagi (17/4), hendaknya cepat mencari jalan alternative. Pasalnya, sejumlah jalan di situ akan ditutup dan dialihkan ke ruas jalan lain karena di Lapangan milik Kodam I/BB dilaksanakan upacara Gabungan Bulanan TNI/Polri, Pemprov Sumut dan Pemkab/Pemko se-Sumut.

Menurut data yang dihimpun Sumut Pos, ruas jalan akan ditutup Jalan Pengadilan, Jalan Raden Saleh hingga Jalan Kapten Muslim dan Jalan Imam Bonjol persis di depan gedung DPRD Sumut. Untuk Anda pembaca Sumut Pos, agar mencari jalan alternatif agar tidak terjebak macet.

Diperkirakan upacara tersebut akan mengundang kemacetan dan tumpukkan kendaraan para undangan. “Sejumlah jalan di Lapangan Benteng akan ditutup karena akan dilaksanakan upacara Bulanan di  lapangan itu,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Heru Prakoso, Selasa (16/4) siang, di Mapolda Sumut.

Heru menjelaskan, setelah upacara digelar, kemudian dilakukan serangkai acara termasuk latihan bersama (simulasi) penanganan aksi terorisme di Kantor Balai Kota Medan dalam rangka latihan bersama TNI/Polri secara rutin. (gus)

Berita terkait: