Gadika Travel Berikan Pelayanan Terbaik untuk Misi Ibadah

Ketua MUI Sumut dan Keluarga Ikut Jamaah Umrah Gadika

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut Al-Ustadz Prof Dr H Abdullahsyah MA bersama istri dan lima anggota keluarga ikut dalam rombongan 33 jamaah umrah PT Gadika Expressindo Tours & Travel Medan, Minggu (14/4).

Keberangkatan jamaah umrah dari biro perjalanan haji dan umrah ini dipimpin Al-Ustadz HM Nasir Lc MA di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara Polonia Medan. Turut memberangkatkan rombongan jamaah umrah dengan masa perjalanan sembilan hari via Singapura, Kakanwil Kemenagsu Drs H Abdul Rahim MHum bersama istri Hj Dahnila serta Pimpinan Majlis Ta’lim Jabal Noor Medan Al-Ustadz KH Zulfiqar Hajar Lc.

JAMAAH UMRAH Pimpinan PT Gadika Expressindo Tours  Travel HM Nasir (3 kiri) bersama Kakanwil Kemenagsu H Abdul Rahim (4 kiri)  Ketua MUI Sumut H Abdullahsyah (5 kiri) bersama jamaah umrah.

JAMAAH UMRAH Pimpinan PT Gadika Expressindo Tours dan Travel HM Nasir (3 kiri) bersama Kakanwil Kemenagsu H Abdul Rahim (4 kiri) dan Ketua MUI Sumut H Abdullahsyah (5 kiri) bersama jamaah umrah.


Ketua MUI Sumut H Abdullahsyah menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT, karena masih diberikan kesempatan berangkat umrah bersama keluarga melalui PT Gadika Expressindo Tours & Travel.

Ia berharap, pelayanan dan segala sesuatu selama di Mekkah dan Madinah, khususnya penginapan berjalan baik. Abdullahsyah berdoa semoga biro perjalanan haji dan umrah ini akan semakin maju di masa mendatang, mendapat perhatian dan dicintai masyarakat.

Karena itu, lanjut dia, dalam beribadah yang terpenting adalah niatnya yang ikhlas dan kejujuran. Sedangkan Al-Ustadz KH Zulfiqar Hajar berharap pelayanan yang diberikan PT Gadika Expressindo Tours & Travel yang selama ini sudah baik, dapat ditingkatkan lebih baik lagi. Sehingga, dapat dipercaya masyarakat.

“Tahun ini saya sudah dua kali membawa rombongan jamaah umrah melalui Gadika. Insya Allah pada 7 Mei, saya bersama Ustadz Drs H Nasrun Zakaria akan membawa jamaah umrah lagi,” ujarnya.

Misi Ibadah
Sementara itu Pimpinan PT Gadika Expressindo Tours & Travel HM Nasir mengatakan, pemberangkatan jamaah umrah ke tanah suci sudah beberapa kali dilaksanakan. Dalam Januari hingga April 2013 saja, lanjut dia, sudah diberangkatkan 450 jamaah.

Sedangkan keberangkatan Minggu (14/4) membawa 33 orang jamaah, termasuk Ketua MUI Sumut H Abdullahsyah bersama keluarga. “Keikutsertaan Ketua MUI Sumut ini merupakan satu penghargaan bagi kami bisa melayani “Tamu Allah” untuk beribadah umrah,’’ katanya. Insya Allah, ucap Nasir, pihaknya akan berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin.

‘’Salah satunya, sehari menjelang pulang ke tanah air, jamaah akan kita ajak “city tour’ di Singapura,” jelasnya seraya menambahkan, untuk program umrah Mei, Juni hingga awal dan full Ramadan tahun ini sudah banyak jamaah yang mendaftar.

Ia berharap kepada Ketua MUI Sumut dapat mendoakan di Tanah Suci agar kondisi Sumut pasca Pilgubsu 7 Maret lebih baik lagi, sehingga masyarakat Sumut bisa mendukung Gubsu terpilih dalam menjalankan visi dan misinya. Nasir berharap, keberangkatan umrah kali ini menambah kecintaan masyarakat kepada Gadika. (*)

Berita terkait: