Air PDAM Berubah Warna Menjadi Merah

081396194***
Kepada yang terhormat bapaka pimpinan PDAM Tirtanadi Sumut. Pak saya warga Kelurahan Sei Putih Kecamatan Medan Barat, ingin menyampaikan keluhan, bahwa air bersih yang disalurkan PDAM Tirtanadi Sumut, kalau malam airnya jernih. Tapi jika dibiarkan dari sore akan mengalami perubahan menjadi berubah warna kemerah-merahan (bukan karena ada endapan). Penyakit apa yang dibawa air PDAM kita ini?
Segera Kita Cek
Terima kasih atas informasinya kami akan cek ke lapangan untuk mencari penyabab dan mencri solusinya. Mohon maaf atas ketidaknyamannya ini. Bila ada keluhan tentang pelayanan air bersih PDAM Tirtanadi dapat disampaikan ke call center 500444. Terima kasih.

Jumirin
Humas PDAM Tirtanadi Sumut

Berita terkait:

  • Indah Yani

    Yth Kepala Dinas Kependudukan, saya ingin menanyakan mengenai KK saya, saya sudah mengurus KK dari bulan oktober, pihak kelurahan menjanjikan 2 minggu selesai, tapi sampai hari ini sudah 2 bln belum selesai juga, padahal saya sudah memberikan uang sebesar rp 175.000. saya sudah menanyakan dipihak kecamatan dan jawaban nya belum selesai dari Disdukcapil. saya tinggal di kelurahan simp. selayang, kecamatan medan tuntungan. mohon di tindak lanjuti pak, banyak hal yg tidak bisa saya lakukan, karena saya tidak memiliki KTP karena KK yg belum selesai. terimakasih

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar