Musim Depan, Liga Inggris di Orange TV

JAKARTA- Dalam tiga tahun terakhir, hak siar kompetisi Premier League di Indonesia dipegang grup MNC. Namun mulai musim depan, tayangan aksi-aksi dari Robin van Persie, Sergio Aguero dan lainnya akan beralih ke televisi berbayar Orange TV.

Orange TV telah mencapai kesepakatan dengan MP & Silva, selaku agensi pemegang hak siar Barclays Premier League (BPL) untuk wilayah Indonesia.

Kontrak Orange TV dengan MP & Silva berdurasi tiga tahun, yang berarti mulai 2013/2014 sampai 2015/2016 Liga Inggris akan tayang di stasiun berbayar tersebut.

Salah satu bentuk terobosan yang dilakukan Orange TV terkait kemitraan dengan MP & Silva adalah dengan menghadirkan channel khusus 24 jam sehari, 7 hari seminggu yang menayangkan 380 pertandingan langsung BPL per musim. Selain siaran pertandingan, ada beragam program lain yang juga terkait dengan kompetisi tersebut.

“Orange TV sangat bangga dapat mengasosiasikan diri dengan liga terpopuler, yaitu dengan menayangkan Barclays Premier League di Indonesia, liga yang selalu menampilkan aksi yang paling banyak diminati penggemar bola. Orange TV senang dapat menyuguhkan channel–channel bermutu dengan pilihan sepakbola yang beragam dan lengkap pada para penggemar sepak bola,” ungkap CEO Orange TV, Hidajat Tjandradjaja.

“Kami sangat senang memulai kerjasama yang baik dengan Orange TV, dan semangat dengan antusiasme Orange TV, untuk menayangkan bukan hanya Barclays Premier League saja tetapi untuk semua konten sepak bola dan olahraga terpilih.

Fanatisme sepakbola di Indonesia sangat besar, dan kami bersama Orange TV bertujuan memuaskan penggemar sepak bola dengan pilihan konten olahraga yang beragam dan berkualitas,” timpal Group CEO dari MP & Silva, Andrea Radrizzani.

Orange TV, yang baru beroperasi sejak Maret 2012, juga menayangkan berbagai kompetisi sepakbola di seluruh dunia seperti Serie A, League 1 Prancis, Piala FA, Major League Soccer (MLS), Liga Brasil, Milan Channel, Arsenal Media, serta Kualifikasi Piala Dunia 2014 untuk Zona Eropa dan Amerika Selatan.(net/bbs)

Berita terkait:

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar