Subandi Daftar Partai Hanura

LUBUKPAKAM- Bertekad merebut kursi nomor satu di Pemkab Deliserdang pada Pilkada Oktober mendatang, mantan anggota DPRD Kota Medan 2004-20009 asal Partai Amanat Nasional (PAN) H M Subandi mendaftar ke penjaringan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Partai Hanura, Sabtu (20/4).

Saat mendaftarkan diri ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Deli Serdang di Jalan Lintas Medan Tanjungmorawa, Subandi tak sendiri, namun didampingi Ketua Tim Pemenang Subandi Center Aswat dan tim.

Berkas pendaftaran balon bupati milik Subandi diterima oleh Ketua DPC Partai Hanura Deli Serdang, Sutrisno, Sekretaris  Andika Sitepu, dan Ketua Panitia Pilkada DPC Partai Hanura Deliserdang, Arifin Manullang.

Ketua Panitia Pilkada DPC Partai Hanura Deli Serdang, Arifin Manullang mengatakan  pendaftaran bakal cabup dan wabup Deliserdang ditutup Sabtu (20/4).

Berkas para peserta itu akan diproses sesuai mekanisme partai dan dikirim ke DPD Partai Hanura Sumut untuk selanjutnya diteruskan ke kantor DPP di Jakarta. Soal motivasi bertarung di Pilkada Deliserdang, Subandi  mengaku terpanggil selaku putra daerah. ‘’Saya ini asli  dari Desa Araskabu,’’ katanya mantap. (btr)

Berita terkait: