Bupati Aceh Jaya Umrah Bersama L Hijrah

PT L Hijrah di Jalan Ringroad Ruko Malina Raya Nomor 6 Medan dipimpin Ahmed Samsul selaku Direktur, pada Juni 2013 mendatang akan memberangkatkan 30 jamaah untuk umrah. Rombongan tersebut juga diikuti Bupati Aceh Jaya beserta Sekda Kabupaten Aceh Jaya.

MAKKAH: Jamaah L Hijrah melaksanakan umrah  Kota Makkah.

MAKKAH: Jamaah L Hijrah melaksanakan umrah di Kota Makkah.


Ahmed Samsul mengatakan, umrah plus ke Palestina dengan fasilitas hotel bintang lima yang akan berangkat pada Mei 2013 hanya dikenai biaya Rp28 juta. Sedangkan umrah regular dalam masa promosi hanya Rp15,5 juta yang akan berangkat Januari 2014 dengan jumlah jamaah 120 orang.
Di samping itu, lanjut dia, PT L-Hijrah juga menyediakan haji plus tercepat dengan garansi kuota terdaftar dimana pelunasan setelah visa haji dikeluarkan.

Ahmed menerangkan, PT L Hijrah menyediakan fasilitas bintang lima, terdekat ke masjid, full bimbingan ibadah doa dan ziarah.’’Fasilitas ibadah terlengkap. Harga sudah net.
Tanpa biaya tambahan apapun,’’ jelasnya. Khusus untuk jamaah dari luar Kota Medan, lanjut Ahmed, pihanya menanggung hotel sebelum berangkat. ‘’Info hotel di tanah suci meliputi Shafwah, Grand Zam-zam dan Hilton di Mekkah, El-Haram, Mubarak dan Movenpick di Madina serta Marriot di Jeddah. Sedangkan hotel di Jakarta yakni Hotel Amaris dan di Jakarta yakni Hotel Madani,’’ rinci Ahmed.

Dari harga biaya pejalanan ini, lanjut dia, sudah termasuk tiket pesawat kelas ekonomi, hotel bintang lima, makan tiga kali sehari, bus atau coaster full AC, visa umrah, visa tour, guide atau mutawif, ziarah dan tour, handbag, kain ihram, mukena serta air zam-zam 10 liter. (dmp)

Berita terkait:

FEATURE