Tangkap Pengedar Sabu Telinga Polisi Nyaris Putus

BINJAI-Seorang petugas kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Binjai Briptu Dalir Nasution, dibantai M Arifin alias Rifen Gam (54). Telinganya robek dan mendapatkan 8 jahitan. Peristiwa itu terjadi ketika petugas hendak mengamankan tersangka pengedar sabu-sabu dari Jalan Gunungbendahara, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (1/5) malam.

Informasi dihimpun, ketika petugas akan menggerebek transaksi sabu-sabu di rumah tersangka di Jalan Gunungbendahara, tersangka melawan dan terjadilah perkelahian antara Briptu Dalir Nasution dengan Arifin. “Saat mau ditangkap, tersangka langsung melawan,” terang seorang warga, Iyon.

Tiba-tiba Juanda Syahputra, anak tersangka keluar dari dalam rumah dengan membawa piring kaca. Ia lansung menyerang petugas yang mencoba mengamankan orangtuanya. Piring kaca yang dipegangnya dilayangkan ke bagian kepala petugas. Beruntung, piring yang dilayangkan hanya mengenai telinga petugas.

Melihat rekanya dibantai oleh anak dan ayah, rekan korban yang datang melepaskan tembakan ke udara untuk menghindari korban jiwa. Dan perkelahian itu akhirnya dapat terhenti. Dari tangan tersangka petugas menemukan barang bukti 1 paket sabu-sabu. Atas perbuatan ayah dan anak ini, akhirnya keduanya digiring petugas ke Mapolres Binjai. (ndi)

Berita terkait:

FEATURE