Ada Rumah Sakit Angker di Palladium Mall

MEDAN- Bagaimana bila suatu saat Anda  berkunjung ke sebuah rumah sakit tua jaman Belanda berusia ratusan tahun lalu dan angker pula? Angkernya ternyata di sana terlihat banyak penampakan dari mahluk-mahluk penghuni rumah sakit dari dunia lain dengan bentuk yang mengerikan.

Keangkeran terlihat selain dari tampilan bangunan yang sudah sangat tua ditambah lagi karena rumah sakit sudah lama tidak berfungsi dan banyak pula menyimpan berbagai kejadian memilukan sebelumnya. Ratusan pasien meregang nyawa akibat terserang wabah penyakit dan diperburuk lagi karena kurangnya tenaga medis dengan fasilitas terbatas  dan sebagainya.

Demikan kira-kira gambaran wahana uji nyali yang digelar Palladium Mall Medan bekerjasama dengan pelopor wisata adrenalin terbesar di Indonesia Rumah Hantu Indonesia (RHI) di bawah bendera Bejo Production.

Mulai  2 Mei  kemarin hingga 6 Juni mendatang, RHI akan mempersembahkan spektakuler live  horror show , Hospital Van De Cremerwerg .  Wahana Uji Nyali pertama di Sumut ini mengambil lokasi di lantai 1 Gand Palladium Mall.

Sensasi berbeda akan dirasakan pengunjung saat memasuki wahana ini . Pengunjung akan digiring melewati ruang demi ruang layaknya sebuah rumah sakit seperti ruang pasien, ruang operasi, ruang mayat dan lain-lain yang tentunya ada talent (pemain) yang beraksi memerankan tokoh hantu yang siap mengusik  nyali.

T Musri MD selaku penyelenggara mengatakan, show kali ini merupakan show RHI yang ke 56 di Indonesia. ‘’Kita merupakan pelopor wahana uji nyali terbesar dan terpopuler di Indonesia yang menyuguhkan suatu hiburan yang bersifat horror dan fun, dikelola secara professional,”ujarnya kepada wartawan kemarin. Profesional  yang dimaksud mulai dari dari make up artisnya, kostum talent, dekorasi, soundsistem, pencahayaan dan sebagainya.   Tema yang diangkat juga selalu berkaitan dengan  mitos-mitos   yang ada di daerah tempat penyelenggaraan show.

Kehadiram mereka di Medan, sambungnya menyahuti permintaan masyarakat akan hadirnya hiburan alternatif  yang beda.  Dengan tiket masuk Rp 15.000- Rp20.000 saja, Musri yakin wahana ini akan mendapat sambutan hangat warga Medan. ‘’Biasanya di kota lain, dalam satu bulan minimal kita menyedot 50 ribu pengunjung,” sambungnya.

Sementara  Markom Manager Palladium Mall, Lenny Yun menambahkan,  Palladium  menyambut baik kehadiran wahana ini karena dapat meningkatkan jumlah kunjungan ke  mall ini.  (sih)

Berita terkait: