Cantik dengan Totok Wajah

Beragam cara akan kita tempuh demi mendapatkan wajah yang cerah. Termasuk totok wajah. Teknik totok wajah biasanya dengan melakukan sentuhan lembut terhadap wajah, menyalurkan energi Qi dari jari-jari tangan ke wajah agar auranya keluar.

Ada beberapa manfaat yang diperoleh setelah menjalani totok wajah. Seperti, memperlancar peredaran darah, menyeimbangkan metabolisme hormon, meredakan ketegangan, mengurangi keriput sekaligus mengencangkan kulit wajah, mengurangi produksi minyak tubuh, mata minus, dan sinusitis. Kemu dian, meringankan penyakit susah tidur, sakit kepala, migrain, vertigo, mengeluarkan dan mem buang energi negatif, membuat wajah tampak putih bercahaya, serta mencegah penuaan dini.

Terapi tatok wajah salah satunya bisa dinikmati di Zaza Salom Muslimah Medan.  Dilla Fitria, owner dari Zaza Salon Muslimah yang berada di Jalan Kasuari Medan mengatakan, totok wajah yang dilakukan di Zaza Salom Muslimah sama seperti salon pada umumnya. Yakni pemijatan yang dilakukan di sekitar area wajah dengan teknik khusus yang akan mengaktifkan titik-titik aura wajah.

‘’Manfaat yang didapat yakni membuat wajah terlihat lebih cerah, kencang, dan tampak awet muda. Termasuk dapat menghilangkan bekas jerawat dan noda-noda di wajah,”ujarnya.

Sebelum melakukan totok wajah, biasanya dilakukan pemijatan secara menyeluruh ke seluruh tubuh terlebih dahulu selama beberapa menit untuk mengendurkan otot-otot dan syaraf di tubuh.

‘’Tahap awal ini penting sekali untuk membuat tubuh lebih rileks. Setelah pemijatan, dilanjutkan dengan menotok beberapa bagian tubuh untuk melancarkan peredaran darah sebelum masuk ke bagian inti yaitu wajah,” ujar Dilla.

Zaza Salon Muslimah Medan, merupakan salah satu cabang franchise yang pusatnya berada di Kota Kudus, Jawa Tengah. Bukan hanya menjamin privasi muslimah saat mendapatkan pelayanan salon, tetapi juga memberikan pelayanan yang komplit. Dilla menyebutkan, mulai dari pelayanan yang biasa dijumpai di salon pada umumnya seperti creambath, hair spa, hairmask, coloring, potong rambut, facial, perawatan telinga, perawatan mata, perawatan payudara, body massage, lulur, body mask, body spa hingga menipedi dan pijat refleksi dapat ditemui di salon muslimah. “Yang masih jarang di salon lain adalah spa-V, facial alami dan totok aura,” imbuh Dilla.

“Di Zaza Salon kita lebih menekankan pada kenyamanan dan privasi tamu,” ujar Dilla, melanjutkan hal itu agar tamu muslimahnya merasa aman dan nyaman melepas jilbab di dalam Zaza Salon Muslimah. Untuk itu, ia sama sekali tidak memperkenankan kaum Adam masuk ke dalam area perawatan yang memang didesain tertutup. Agar hasilnya benar-benar maksimal, salonnya mempekerjakan kapster dan hairstylist muslimah yang benar-benar memiliki ketrampilan yang mumpuni dalam memberikan berbagai pelayanan yang ditawarkan salonnya, sebab lebih dulu ditraining di kota Kudus.

“Jadi kita juga mendapat kontrol dari pusat agar menjaga kualitasnya”, tukasnya. (mag-12)

Berita terkait:

FEATURE