Nu Skin Perkenalkan Konsep Perawatan Awet Muda

Live YoungNu Skin Enterprises yang merupakan perusahaan direct selling global produk-produk perawatan tubuh dan suplemen kesehatan, mengajak warga Medan untuk mengenal lebih dekat konsep hidup sehat dan awet muda melalui ekspo yang bertema ‘Live Young’ yang digelar di Sun Plaza Medan sampai Minggu (5/5) lalu.

PRODUK : Seorang SPG menunjukan produk Nu Skin  atrium Sun Plaza Meda, Jumat (3/5).//TRIADI WIBOWO/SUMUT POS

PRODUK : Seorang SPG menunjukan produk Nu Skin di atrium Sun Plaza Meda, Jumat (3/5).//TRIADI WIBOWO/SUMUT POS


Dalam acara tersebut pengunjung bisa mendapatkan pengetahuan praktis, antara lain cara sehat meraih tubuh bugar dan awet muda ala Nu Skin melalui talkshow. Pengunjung juga dapat mencoba berbagai produk perawatan tubuh secara gratis. Seperti produk untuk analisa kulit wajah, pengukuran nilai antioksidan dengan biophotonic scanner yakni salah satu inovasi dunia pengetahuan yang hak penggunaannya dimiliki eksklusif oleh Nu Skin serta pengukuran kadar lemak tubuh.

“ Jadi kita ukur dulu lemak di dalam tubuh dengan menimbang berat badan dan pada alat body fat analysis. Jadi kita bisa mengetahui lemak tubuh yang tinggi karena itu merupakan salah satu penyebab penuaan dan penyakit degeneratif seperti jantung koroner, diabetes dan stroke,”ujarnya. Lalu dilanjutkan dengan cek antioksidan di dalam tubuh dengan menggunakan biophonic scanner. ‘’Caranya cukup letakkan salah satu telapak tangan kita untuk di letakkan di alat tersebut. Dan hasilnya akan terlihat dalam 2 menit saja,” ujar Emita Asril merupakan PR & Corporate Communications Manager Nu Skin Indonesia.

Maka, kita langsung mengetahui berapa jumlah antioksidan di dalam tubuh. Apabila rendah maka dapat segera melindungi tubuh dari radikal bebas penyebab penuaan dini. Dengan mengkonsumsi suplemen nutrisi LifePak dan Marine Omega.  Kombinasi nutrisi dasar lengkap yang memberikan semua nutrisi penting dalam jumlah optimal yang bermanfaat bagi kesehatan jangka panjang. Ada juga produk pengelola berat badan TRA.

“Ada juga produk ageLOC Galvanic Spa Body yang akan menghaluskan dan mengencangkan tubuh. Dan seperti mendapatkan kemewahan spa di rumah,”tegasnya.  Ditambahkannya, ada juga invosi Nu Skin yang tak kalah menariknya yang berfokus pada anti-aging. Seperti produk ageLOC Galvanic Spa Face untuk merawat kulit wajah. Hanya dalam waktu 10 menit wajah akan terlihat lebih muda. Karena perangkat spa ini membantu mengurasi garis-garis halus di wajah seperti kerutan dan mengencangkan kulit wajah. (mag-12)

Berita terkait:

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar