Bursa Transfer ISL

Hilton Dibarter dengan Herman Dzumafo

JAKARTA- Putaran II Kompetisi Indonesia Super League (ISL) kembali bergulir Sabtu (11/5) sore kemarin. Namun bursa transfer pemain masih berlangsung seru hingga dua pekan ke depan. Beberapa klub terus bergeliat untuk menambah kekuatan atau sebaliknya melepas pemain.

Meski belum ada rilis data resmi dari operator kompetisi ISL PT LI terkait perpindahan pemain sementara, beberapa klub sudah ada yang mulai menyatakan resmi menambah pemain. Pada putaran kedua ini, tak banyak klub yang melakukan transfer besar.

Sebagian malah ada yang memilih untuk barter. Sampai kemarin, Persija menjadi klub yang banyak melakukan penambahan pemain.

Total ada enam pemain yang sudah masuk. Jumlah tersebut masih mungkin bertambah seiring dengan masih kurangnya pertambahan pemain.

Untuk kekuatan dan nama besar pemain, juara bertahan Sriwijaya FC menambah dua pemain top. Mereka adalah pemain Timnas Diego Michiels dan Erick Weeks Lewis. Selain itu mereka membarter striker mereka Hilton Moreira dengan striker Persib Bandung, Herman Dzumafo Epandi Klub promosi Barito Putera dan Persepam Madura juga tak kalah agresif di bursa transfer.

Nama Oktovianus Maniani akhirnya berlabuh ke Barito, sementara Persepam merekrut lima nama baru.(aam/ko/jpnn)

Berita terkait:

FEATURE