Perpisahan Siswa Kelas XII MAN Tanjungmorawa

Bertemu Menjadi Saudara, Berpisah Menjadi Berkarya

Madrasah Aliyah Negeri Tanjungmorawa menggelar acara pelepasan siswa kelas XII, Rabu (9/5). Acara yang berlangsung di halaman MAN Tanjung Morawa ini digelar semarak. Perpisahan siswa diawali tari persembahan dilanjutkan kata sambutan Kepala Madrasah.

Turut hadir dalam acara itu Ketua DPRD Deliserdang Hj Fatmawati, Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Deliserdang Dr H Torang Rambe MAg dan Muspika Tanjungmorawa. Tema acara perpisahan kali ini adalah “Bertemu Menjadi Saudara, Berpisah Menjadi Berkarya”.

Dalam kesempatan ini Kepala MAN Tanjung Morawa, Muhammad Asrul, SAg MPd mengatakan, dari 106 siswa kelas XII, sebanyak 60 siswa akan mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi negeri dan 27 siswa akan mengikuti seleksi di IAIN Sumut.

Asrul mendoakan siswanya dapat lulus 100 persen. Kepala Madrasah mengucapkan selamat jalan kepada para siswa dengan harapan berhasil meraih cita-cita.

“Jadilah kamu menjadi kebanggaan orangtua dan menjadi orang hebat yang bisa mewarnai Deliserdang,” harap Asrul.

Acara puncak perpisahan siswa MAN Tanjungmorawa adalah pembagian plakat diakhiri dengan bersalaman antara siswa kelas XII dengan para guru yang membuat suasana jadi haru. (*)

Berita terkait: