Fashion Harley Davidson untuk Wanita

Para bikers yang menyenangi fashion pasti akan selalu berburu produk dengan brand  tertentu, seperti Harley-Davidson yang tersedia di dealer Harley-Davidson. “Di Harley Davidson tidak melulu about motorcycle, tapi semua yang berkaitan dengan lifestyle. Jadi bisa melengkapi satu tren gaya hidup para bikers dengan satu brand, yakni Harley- Davidson. Mulai dari helm, jaket, sarung tangan, kemeja, kaos, dan sebagainya. Termasuk sepeda motornya sendiri,” ungkap Hafiz B.M.S, Operation Manager Mabua Harley-Davidson Medan.

JAKET : Karyawati Dealer Harley-Davidson memperlihatkan jaket wanita  Harley Davidson //Anita/sumut pos

JAKET : Karyawati Dealer Harley-Davidson memperlihatkan jaket wanita Harley Davidson //Anita/sumut pos


Selain untuk para pria, Dealer Harley-Davidson yang berada di Jalan S. Parman No. 95 Medan ini juga menyajikan fashion untuk wanita. Dan tidak begitu banyak perbedaan dengan pakaian pria.  Hampir semuanya ada, mulai dari kaos, jaket, bandana, kacamata. Yang berbeda ada asesoris lainnya seperti perhiasan. Dan kesemuanya merupakan produk keluaran Harley-Davidson.

General Merchandise Coordinator  bagian pakaian Syaiful mengatakan, kaos adalah salah satu incaran semua orang termasuk para wanita. Selain kaos juga ada jaket. “Untuk jaket kulit hitam yang double  tadi terdapat lambang 110 tahun pada belakangnya, dan ini hanya ada 4 saja. Dikeluarkan karena menyambut anniversary Harley-Davidson tahun 2013 ini yang ke 110 tahun,”ucapnya saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Ananda Rasyid selaku Marcomm Coordinator Harley-Davidson Medan mengatakan bahwa minat perempuan untuk fashion ala bikers sudah bagus. Pelanggan tidak hanya dari Medan tetapi juga dari luar negeri. ‘’Seperti warga Malaysia. Datangg ke dealer membeli produk di sini dijadikan oleh-oleh bagi mereka, mengingat setiap dealer selalu memiliki nama daerahnya masing-masing,” ujarnya sembari mengatakan bahwa sebentar lagi Dealer Medan akan merayakan 2nd anniversary pada tanggal 20 sampai 26 Mei 2013. Di acara 2nd Anniversary Mabua Harley-Davidson Medan di Hermes Place ini tersedia  unit Softail Deluxe yang di desain dengan warna khusus untuk Sumatera Utara.

Tidak hanya untuk kaum pria dan wanita, pakaian untuk baby dan anak-anak dengan desain Harley-Davidson pun dapat dijumpai di dealer ini. Warna-warnanya juga begitu menggoda seperti  pink dan orange. Harga  dibandrol dari harga Rp269 ribu – Rp500 ribu. Selain itu ada asesoris juga yang dipasarkan seperti  kalung, anting, kacamata, syal dan dompet. (mag-12)

Berita terkait: