Putri Pariwisata Sumut dan Putri Wirausaha Bertandang ke Sumut Pos

Sepakat Dorong Kemajuan Pariwisata Sumut

Putri Pariwisata Sumut 2012 Ofalyna Octarya Sitepu bersama Putri Kewirausahaan Kreatif Indonesia 2012 FebrizkyYahya dan didampingi Relando dari Marcom El Jhon Pageants, bertandang ke Gedung Graha Pena, tepatnya ke Redaksi Harian Sumut Pos, Jumat sore (24/5), kemarin.

TERSENYUM MANIS: Putri Pariwisata Sumut 2012 Ofalyna Octarya Sitepu  Putri Kewirausahaan Kreatif Indonesia 2012, tersenyum manis sambil memamerkan koran Sumut Pos.//ANDRI GINTING/SUMUT POS

TERSENYUM MANIS: Putri Pariwisata Sumut 2012 Ofalyna Octarya Sitepu dan Putri Kewirausahaan Kreatif Indonesia 2012, tersenyum manis sambil memamerkan koran Sumut Pos.//ANDRI GINTING/SUMUT POS


Kedatangan mereka  langsung disambut hangat Wakil Pimpinan Umum (WPU) Harian Sumut Pos Affan Bey, Wakil Pemimpin Perusahaan Hirzan dan awak Sumut Pos lainnya. Kedatangan mereka ingin mengajak Harian Sumut Pos untuk sama-sama memajukan dan memperkenalkan potensi wisata di Sumut, tentunya melalui pemberitaan nantinya. Tidak hanya itu, mereka juga memaparkan kegiatan pemilihan tujuh putri hari ini di Medan, Sabtu (25/5).

Relando mengatakan, pada 25 Mei 2013 (hari ini) diadakannya kegiatan audisi di 10 kota besar, salah satunya Medan dengan kegiatan pencarian Putri Pariwisata Indonesia, Putri Wirausaha Kreatif Indonesia, Putri Olahraga Indonesia, Putri Pangan Indonesia, Putri Bahari Indonesia, dan The Supermodel Indonesia. Kegiatan ini nantinya akan diadakan di Jakarta.

“Untuk itu kegiatan ini sebenarnya mengajak generasi muda yang ingin mengeksplor kreatifitasnya, terutama yang perempuan,” ujarnya.

Sedangkan Putri Pariwisata Sumatera Utara 2012 Ofalyn Octarya Sitepu berpendapat, banyak wanita-wanita di Kota Medan memiliki potensi untuk bisa ikut diajang pemilihan tujuh putri tersebut. “Ajang pemilihan terbaru kita akan dikirim ke luar negeri nantinya tapi tetap dengan bantuan para agent dan media,” ucapnya tersenyum.

Sedangkan soal potensi pariwisata di Sumut, dirinya sudah berupaya memperkenalkan potensi wisata di Sumut, mulai dari Danau Toba hingga Pulau Berhala. “Saya sendiri melakukan promo-promo wisata bekerja sama dengan biro perjalanan melalui paket tur wisata. Tujuannya adalah untuk menggali potensi wisata di Sumut dan tentunya menarik minat wisatawan,” ujar wanita berkulit putih ini.

Untuk itu, ia mengajak Harian Sumut Pos untuk sepakat mendorong kemajuan pariwisata di Sumut melalui pemberitaan. Sebab, peran media, khususnya Harian Sumut Pos sangat diperlukan untuk hal ini. “Saya tahu Harian Sumut Pos adalah Koran yang dinaungi Jawa Pos Grup. Sumut Pos sebagai salah satu Koran terbesar di Sumut. Jadi kami minta peran sertanya ikut memajukan pariwisata di Sumut, termasuk kegiatan yang kami gelar besok (hari ini,Red),” ajaknya.

Menanggapi hal itu, Wakil Pimpinan Umum Harian Sumut Pos Affan Bey menyambut baik kegiatan yang digelar, yakni pemilihan tujuh putri tersebut.  Dalam hal ini, Sumut Pos mendukung sepenuhnya dalam hal pemberitaan kegiatan tersebut.

Sedangkan soal potensi Pariwisata Sumut, Affan Bey mengajak Putri Pariwisata Sumut  untuk meminta dukungan penuh dari Pemerintah Sumatera Utara. “Gubsu Pak Gatot saat ini sangat ingin memajukan potensi pariwisata di Sumut. Mungkin ini menjadi satu misi kita bersama dalam kerja sama memajukan pariwisata di Sumut,” kata Affan Bey.

Sedangkan Putri Kewirausahaan Kreatif Indonesia 2012 Febry Riski Yahya mengatakan, soal kegiatan pemilihan putri hari ini, mereka bekerja sama menjadi juri. “Semoga kita bisa bekerja sama dan dapat memajukan sumber daya manusia di Indonesia, serta mendorong para calon peserta di seluruh daerah,” harapnya. (mag-12)

Berita terkait:

  • Rizky Pranata Ozora Surbakti

    Semoga kasus ini tetap berkembang .

  • rahmat

    Syukur ALHAMDULILLAH hal yang tidak pernah terbayankan dan tidak pernah
    terpikirkan kalau saya bisa seperti ini,mungkin dulu saya adalah orang
    yang paling termiskin didunia,karna pekerjaan saya cuma pemulun dan
    pendapatan saya tidak bisa mengcukupi kebutuhan keluarga saya dan suatu
    saat kami kumpul baren sesama pemulun dan ada teman saya yg berkata,ada
    dukun yang bisa menembus semua nomor yg namanya AKI SANTANU dan saya
    meminta nomor AKI SANTANU pada teman saya,dan tanpa banyak pikir saya
    langsun menghubungi AKI SANTANU dan alhamdulillah dgn senang hati AKI
    SANTANU ingin membantu saya asalkan saya bisa memenuhi pendaftaran
    untuk masuk member,dan saya dibantu dalam 5x putaran dan alhamdulillah
    itu semuanya benar benar terbukti tembus,saya sangat berterimah kasih
    banyak kepada AKI SANTANU berkat bantuan beliau,sekaran saya sdh mau
    membuka usaha untuk masa depan kami dan sankin senannya saya tidak bisa
    mengunkapkan dengan kata kata,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan
    hubungi AKI SANTANU di 082 317 877 775 AKI SANTANU memang para normal
    yg paling terhebat dan tidak seperti para normal yg lainnya yg kerjanya
    cuma bisa menguras uang orang,jika ada yang memakai atau mengambil
    pesan ini tanpa ada nama AKI SANTANU dan nomor beliau itu cuma penipuan
    dan itu cuma palsu,,ingat kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya.

  • Josh

    I miss you Yohana. Semoga engkau diterima bapa disurga kakak ku sayang. Kami Akan selalu mengingat engkau di sini

FEATURE

DBL Indonesia North Sumatera Series
PLN Bottom Bar