Muspika Medan Amplas Bersihkan Terminal Amplas

Bersihkan: Sekcam Medan Amplas Ahmad Barli (3 dari kiri), Kepala Terminal Amplas Richard (3 dari kanan) dan peserta gotong-royong lainnya.  bersama Persol Poleskta Patumbak dan kelurahan serta  warga sedang  melakukan gotong royong di depan Terminal Amplas Medan.

Bersihkan: Sekcam Medan Amplas Ahmad Barli (3 dari kiri), Kepala Terminal Amplas Richard (3 dari kanan) dan peserta gotong-royong lainnya.
bersama Persol Poleskta Patumbak dan kelurahan serta warga sedang melakukan gotong royong di depan Terminal Amplas Medan.


MEDAN- Unsur Muspika Kecamatan Medan melakukan gotong-royong di Terminal Amplas dan Jalan Pertahanan Patumbak, baru-baru ini. Kegiatan itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Medan yang ke- 426 dan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 66 tahun.

Gotong-royong  yang melibatkan pihak pegawai Kecamatan Medan Amplas,  se-Kelurahan Medan Amplas, Polsekta Patumbak, Dishub Medan Amplas serta warga ini fokus membersihkan drainase, sampah serta rumput.

Misalnya saja, di Terminal Amplas, rumput di depan terminal tersebut  yang semula tinggi, langsung dibabat. Begitu juga drainase dan sampah berserakan di Terminal Amplas, juga dilakukan pembersihan.

Camat Medan Amplas Emir Mahbob Lubis melalui Sekcam Ahmad Barli Mulia Nasution,S.STP, MAP mengatakan, setelah kegiatan gotong-royong ini  diharapkan peran serta masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan. “Harapan kita, ke depannya warga terus mengalakkan kebersihan di wilayahnya dan menggalakan gotong-royong,” harapnya.

Lurah Timbang Deli Medan Amplas Azhari SH mengatakan, gotong-royong ini sangat positif. Sebab, kegiatan gotong royong yang fokus ditempatkan di Kelurahan Timbang Deli ini untuk mewujudkan kebersihan bersama. “Kegiatan gotong royong  ini terus berlanjut seterusnya,” tuturnya.

Sedangkan Kapolsek Patumbak Kompol Triyadi SIK mengatakan, sangat mendukung kegiatan gotong-royong ini demi terciptanya kebersihan lingkungan. “Lingkungan yang bersih akan membuat kehidupan masyarakat tentram dan damai,” ujarnya.

Kepala Terminal Medan Amplas Richard Simatupang mengatakan, sudah sepantasnya kebersihan di Terminal Amplas terus terjaga.  “Naik turunnya penumpang dari Terminal Amplas. Tentunya kalau kondisi terminmal Amplas bersih, maka penumpang merasa nyaman,” tutur Richarad. (omi)

Berita terkait: